Di padang pasir.
Portal teleporter sudah menghilang. Sehingga tidak ada pilihan lain untuk (Name) selain mengikuti perjalanan Yaya dan Ying.
'Woi.. kenapa tarik aku kesini..' keluh (Name) di dalam batin.
"Mana diorang ni?," tanya Ying.
Yaya melihat sesuatu dari kejauhan.
"Eh! Itu dia raksasa nya!," kata Yaya.
"Jom!," kata Yaya dan Ying. Dan (Name) mengikuti.
"Kuasa elemental!-," Ucap Boboiboy. Tetapi belum sempat pakai kuasa, Boboiboy dipukul oleh ekor raksasa sehingga membuat tubuhnya terlempar dan terbanting. Membuat daerah sekitar dipenuhi oleh kabut pasir.
"Boboiboy! Boboiboy! Mana kau?!," tanya Gopal yg tidak melihat Boboiboy karena terhalang kabut pasir.
"RGHH.."
Suara dari belakang Gopal. Membuat Gopal menoleh ke belakang dan mendapati raksasa di belakangnya.
"AMA!," jerit Gopal dan terjatuh.
"WARGGH,"
Raksasa itu hendak menyerang Gopal.
"Apungan gravity!," ucap Yaya dan mengapungkan raksasa itu dengan kuasa nya.
Gopal yg melihat hal itu terkejut. Dan mencari keberadaan Yaya. Kini Yaya sedang terbang dan menggunakan kuasa nya.
"Terimakasih Yaya," kata Boboiboy kepada Yaya yg sedang terbang.
Yaya mendegar perkataan Boboiboy, membuat Yaya tertawa kecil dan menjawab "Sama-sama!" sambil melepaskan kuasa nya.
"Eh?,"
Raksasa itu terjatuh dan hendak meniban Gopal.
Gopal yg melihat hal itu langsung teriak kencang, "AAAAAAAA".
"Alamak! HIYA!!," Yaya hendak menggunakan kuasa nya kembali.
Sementara itu, Ying yg berada di bawah ikut menggunakan kuasa nya, "Kuasa slowmo!!" membuat daerah di sekitar raksasa berubah menjadi lambat.
"Ce-cepat Yaya! Halau raksasa tu!," kata Ying.
...
"U-u-ugh," Ying melepaskan kendali kuasa nya.
Dan Yaya datang menggunakan kuasa nya kembali. Menghentikan raksasa yg hendak melahap Gopal.
"Hu-uh," Yaya menutup mulut raksasa tersebut.
"Maaf ncik raksasa, saya tak boleh kasih awak makan kawan saya," kata Yaya kepada raksasa nya.
(Name) menghampiri Boboiboy dan Gopal.
"Kalian gapapa?," tanya (Name).
"Eh? (Name) kau kat sini?," tanya Boboiboy.
"Boboiboy! Gopal! Kau oke kah?," tanya Ying.
"Kitaorang oke! Terimakasih!," kata Boboiboy.
"Sama-sama," sahut Yaya dan Ying.
(Name) hanya terdiam.
Boboiboy bangkit dan berkata, "Nasib baik Ochobot buka teleporter tepat pada masa nya!".
"Ha'ah kalau kitaorang tak sempat tadi mesti korang dah kena makan, kan Gopal, kan?," tanya Ying dengan nada menjahili nya.
Gopal bangkit dari jatuh nya dan berkata, "Eish sudahlah! Jom kita pergi belasah raksasa tu!".
"Hey! Tak baik sakiti dia tau!," kata Yaya dengan raut wajah yg marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy X Reader || Boboiboy Galaxy
RomanceSaat kecil (Name) dibuang di panti asuhan oleh ayahnya. Lingkungan yg terus menyakitinya, membuat diri nya depresi. Sampai pada suatu saat, (Name) bertemu dengan lelaki bertopi dino yg mengubah hidup (Name) menjadi berwarna, menjadi hidup kembali. ...