Seperti kata langit.....
Kamu indah bagaikan awan putih yang terpapar sinar mentari,
Ketika awal aku melihat diri mu, rasa hati yang telah lama mati kini perlahan tumbuh kembali.Setiap ada di dekat dirimu perasaan hati tidak bisa di bohongi, wanita cantik anggun dan jelita yang membuat hati ku kian ingin merasakan kembali akan cinta.
Rambut mu yang ter- urai bagaikan benang sutra, membuat mata ku semakin terpesona.
Tatapan mata mu yang begitu indah, membuat hati ku sulit untuk mengungkapkan sebuah kata-kata.
Kamu seperti pelangi, yang selalu menciptakan warna baru untuk kehidupan ku.Kamu juga seperti matahari dan rembulan yang selalu menemani ku siang dan malam.
Sikap mu seperti langit dan awan yang selalu melindungi ku kapan pun dan dimana pun aku berada.
Dan rasa sayang mu seperti udara yang selalu ada di sela-sela diriku dimana pun aku berada.
Tidak cukup rasanya aku tuliskan cerita ini untuk dirimu yang terlalu sempurna.
Mahluk ciptaan Tuhan yang aku cinta dan juga aku sayang, yang tercipta dari tulang rusuk Nabi Adam.
Rumah ternyaman di saat aku bener-bener ingin pulang.
Tempat mengadu disaat semua orang tidak berpihak kepada ku.
Tempat berkeluh kesah disaat isi hati ku sedang gelisah.
Semesta yang begitu luas dan megah, bahkan jutaan manusia dan juga wanita, cuma kamu yang aku cinta dan aku anggap paling sempurna.
Shiva Putri Anjani nama mu yang selalu melekat di hati ini.