Nakunta murid pindahan yang berhasil membuat kakak kelas dan adik tingkatnya yang sedang menjalin hubungan merasa tergila gila padanya.
Siapa yang tidak kaget? Baru tiga hari bersekolah Ta langsung di ajak bergabung pacaran dengan kakak dan adik kelasnya.
"Halo kak Ta! Pacaran yuk" genit barcode
"Hay Ta karena pacar gua mau pacaran sama lu jadi gua juga mau pacaran sama lu" sahut Jeff
"Dasar gila!" Balas Ta singkat
"Iya kak aku emang gila! Gila karena bener bener mau kalian" lirih barcode hampir menitihkan air matanya
Hati Ta yang lembut pun merasa kasian dengan barcode hingga ia mempertimbangkan ajakan konyol ini.
"Kalian sadar?" Tanya Ta ragu
"Sadar bangettt"
"Sadar 100%"
Balas Jeff dan barcode secara bersamaan.
"Buat gua suka sama kalian" putus Ta
"OKE! JANGAN TUTUP AKSES KITA" girang Jeff.
Alasan menuruti keinginan sang pacar tapi sebenarnya Jeff satur juga jatuh hati dengan anak baru ini! Gimana tidak muka imut dan ganteng jadi satu terpadu dengan sempurna.
tak buruk juga selera pacar kecilku ini- batin Jeff.
"Besok berangkat sekolah bareng kita" ajak Jeff di sela acara makan siang di kantin saat istirahat.
"Bukanya lu pake motor? Gimana bisa bawa gua juga?" Tanya Ta
"Tenang besok ganti mobil" balas Jeff santai
"Eh iya dah lama ga berangkat sekolah bareng kakak naik mobil" girang barcode dengan mulut penuh berisi makanan
"Habisin dulu yang di mulut" tegur Ta yang membuat barcode girang
"Aaaa kak Ta udah sayang aku???" Tanya barcode exited
"Shut up! Gua cuma ngingetin" balas Ta cuek melanjutkan makannya
"Sabar ya, tunggu dia luluh" bisik Jeff ke code agar kekasihnya tak merasa sedih dengan respon Ta.
"Iya kak"
Jam pulang sekolah pun tiba, yang pertama kali keluar kelas adalah barcode, dengan girang barcode menunggu Jeff atau Ta mungkin yang lewat di depan kelasnya.
Posisi kelas barcode berada dekat dengan parkiran berbeda dengan kelas Ta yang berada di tengah gedung dan kelas Jeff yang berada di lantai dua membuat barcode memutuskan untuk menunggu mereka di depan kelasnya saja daripada harus berjalan jauh kebelakang terus masih kudu naik tangga untuk bertemu kedua pacarnya.
5 menit menunggu barcode melihat Ta berjalan menuju area parkir motor, tak banyak berfikir barcode langsung lari ke arah Ta.
"Kak Ta!" Teriak barcode sambil berlari
"Jangan lari-lari nanti jatuh" tegur Ta
"Hehehe mau pulang?" Tanya code
"Iya? Mau bareng? Mana kak Jeff?" Tanya Ta bertubi-tubi sembari memberikan botol minum ke barcode.
"Temenin nunggu ka Jeff dong dia belum keluar kelas" balas barcode dengan meminum air yang di berikan Ta tadi.
"Duduk di gazebo depan itu" balas Ta berjalan kearah gazebo.
Setelah keduanya mendudukan dirinya ke gazebo barcode mulai banyak cerita ke Nakunta tentang hari ini.
"Kak Ta tau ga? Hari ini aku seneng banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT
Короткий рассказ╬♥═╬Random couple ╬═♥╬tergantung mood ★do not like? ☆do not read! ║ . ╭═¤═╮ .╭═══════╮ ║ ╭╯ ΘΘ. ║. JUST FOR FUN ║ ╰⊙ ═ ⊙╯.╰═══════╯ WARNING ⚠️ BXB🔞 \_ (\ ♡̷̬̩̃̊ (=' :'). ♥• (,(")(") ♡̷̬̩̃̊