Sekolah Adiwiyata ternama dengan asrama di salah satu kota besar yang terkenal akan ketertibannya membuat para orangtua tertarik untuk menyekolahkan anaknya di SMA tersebut.
📞
"Pagi ganteng, gimana udah siap sekolah?""Pagi ma, udah ini tinggal berangkat"
"Kalo ada apa apa kabarin mama ya, hati hati sama banyakin temen biar ga takut lagi"
"Oke ma aku matiin dulu ya takut telat"
"Iya sayang"
📞 Close
Nakunta Athalla Wilson anak semata wayang dari pengusaha besar yang ada di kota tersebut.
Trauma akan masa kecilnya membuat Athalla 9 tahun menjalankan homeschooling.
Ketakutannya bertemu dengan orang baru harus ia hilangkan dengan menuntut ilmu di sekolah seperti anak pada umumnya.
Dan mama-nya mendaftarkan dirinya di SMA ternama ini, dengan kekuatan sultan Athalla dibolehkan untuk tidak mengikuti acara MOS.
Di hari pertamanya sekolah ia tak berani keluar dari kelas. Hanya makan bekal yang ia siapkan dari asrama.
Seminggu telah terlewati namun Ta belum juga berani berkomunikasi dengan orang asing.
Banyak teman kelasnya yang mengajak dia ngobrol namun hanya ia balas dengan jawaban singkat saja, hingga ia dijuluki sebagai cowo dingin di kelasnya.Ada perkembangan dalam dirinya, sekarang ia berani ke toilet sekolah ntah hanya untuk cuci muka atau apalah itu.
Meanwhile ✨
Patroli bulanan acara anak OSIS rutin Jeff ikuti dengan keterpaksaan.
Menjadi cowo terpopuler di SMA-nya membuat Jeff bingung memilih ekskul karena banyak Kaka tingkatnya mengajak dirinya bergabung di masing masing organisasi pilihan mereka.
Dan hari ini adalah jadwal dirinya untuk mengecek seluruh kamar mandi siswa yang ada.
"ampun kak"
"Bolos jangan disini paham!" Tuduh Jeff
Jeff memantau satu adek kelas yang sangat lama berada di kamar mandi yang membuat Jeff curiga.
"Heh lu"
"Ngga bolos kakk" sangkal Ta
"bentar bentar lu pake lipstik?"
"Ngga!!!"
"Apanya ngga? Itu di tanganmu apa? Hahahaha cowo pake lipstik bencong lu"
"Ini pelembab kak! Bibir aku kering"
"Emm bibir kering ya" ucap Jeff mengangkat dagu Ta
Cup-
"Emhh kakhh" berontak Ta saat kakak kelasnya ini mencium bibirnya
"Shh emm" desis Jeff menikmati bibir Ta
Adegan itu terjadi sekitar 10 menit setelah Ta mendorong dada bidang Jeff.
"Dah lembab kan, ga perlu lagi tuh bawa bawa lipstik"
"apa apaan ini" marah Ta tersadar
"Sttt ga usah marah, wong aku baik bantuin kamu"
"Stress"
"Jangan galak galak cantik! Ntar sore selesai kelas ke asrama gua di lantai dua no 017 ya" ucap Jeff menatap bibir bengkak milik Ta.
"Gak" balas Ta tak berani mengangkat kepalanya untuk menatap Jeff
"Sampe lu ga Dateng, gua sebarin foto kita ciuman tadi" ancam Jeff menunjukkan foto yang baru saja di ambilnya tanpa sepengetahuan Ta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT
Historia Corta╬♥═╬Random couple ╬═♥╬tergantung mood ★do not like? ☆do not read! ║ . ╭═¤═╮ .╭═══════╮ ║ ╭╯ ΘΘ. ║. JUST FOR FUN ║ ╰⊙ ═ ⊙╯.╰═══════╯ WARNING ⚠️ BXB🔞 \_ (\ ♡̷̬̩̃̊ (=' :'). ♥• (,(")(") ♡̷̬̩̃̊