Happy Reading💓
.
.
.
.
.Ahahahaha, yeay akhirnya dua sejoli kita datang, ahahahaha!
Mana mereka, Spongebob?
Itu sedang berpelukan di rumah pohon Sandy, ahahaha
Anggun menggeliat, matanya enggan terbuka, ia masih ingin tidur lebih lama lagi.
Dalam batin Anggun sedikit berfikir, itu suara SpongeBob SquarePants. Ada yang janggal, dia tidak ingat SpongeBob pernah mengucapkannya dialog itu.
Ia harus bangun dan segera bergabung dengan mas Saga untuk menonton episode terbaru SpongeBob.
Tunggu...
Kenapa ia sulit untuk duduk, Anggun membuka matanya. Pemandangan asing terpampang di hadapannya. Gelembung bergerak ke sana kemari, kemudian papan kayu sebagai alasnya tidur. Oh dan hal aneh melingkar di perutnya, mata Anggun perlahan melihat ke bawah, ada lengan yang memeluknya.
Nafas Anggun memburu, pelan dia menoleh ke samping kanan.
"AAAAA!"
Rega sedang memeluknya dari samping.
Anggun buru - buru menjauh dari Rega dan turun dari rumah pohon. Beruntungnya Rega tidak ikut bangun. Anggun berlari ke sana kemari mencari jalan keluar, saat menemukan pintu keluar seseorang memanggilnya.
"Hei kau!"
"ASTAGA INI APAAN SI, KENAPA IMAJINASI KU JADI ANEH." keluh Anggun, sebab dia Sandy Cheeks baru saja meneriakinya.
Iya benar Sandy Cheeks tokoh tupai dalam kartun Spongebob SquarePants.
Anggun mencubit lengannya, sakit.
"Mau ke mana, Anggun?" tanya Sandy sembari mengamati Anggun dari atas ke bawah. Gadis itu menggunakan piyama bermotif polkadot warna french pink.
Anggun tidak menjawab pertanyaan Sandy, ia lebih penasaran bagaimana Sandy bisa mengenalinya.
"Bagaimana kau tau nama ku?"
Sandy tertawa, "Kau dan kekasih mu itu tamu spesial kami."
Apa katanya? Tamu spesial? Kekasih? Sungguh aneh.
"Kekasih? Maksud mu Rega?"
Sandy mengangguk, "Dia masih tidur ya? Oke mari ikut aku, akan ku bantu kau bersiap untuk kencan kalian hari ini!"
Anggun tidak sempat membantah, Sandy sudah mendorong lebih dulu Anggun ke meja makan.
"Oh, Hai Rega!"
Sandy menyapa Rega, dia lalu menarik Anggun mendekat ke arah Rega, lalu menautkan kedua tangan mereka. "Saat ini kalian sarapan dulu, setelah itu nikmatilah kencan kalian di Bikini Bottom!"
Sandy berlalu ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Sesaat kemudian, Anggun melepas tautan tangannya dengan Rega, tapi laki-laki itu malah menggenggamnya lebih erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
|30DWCNPC2023| Wind After The Ash
Teen FictionBismillahirrahmanirrahim... Work ini dibuat untuk mengikuti "30 Daily Writing Challenge" event tersebut diadakan oleh Nusantara Pen Circle (NPC). Wish me luck gais, semoga dengan ikut event ini skill menulis ku menjadi lebih baik dari sebelumnya, a...