2 Minggu sudah mereka lalui untuk berlatih dalam mempersiapkan penampilan pertama mereka nanti.
Dan yah tepat di hari ini dimana kesembilan gadis tersebut akan menunjukkan hasil latihan mereka didepan seluruh penggemar yqng telah menantikan mereka.
"apa kalian sudah siap?" tanya salah satu staf.
"ya kami siap" ucap ke sembilan gadis itu serempak.
"mari kita sambut girl grub baru besutan JYP ENTERTAIMENT yaitu TWICE"
Sorak riuh menggema diseluruh ruangan menyambut kesembilan gadis yang memasuki ruangan tersebut.
Lampu panggung menyorot ke arah kesembilan gadis tersebut, lagu debut mereka diputar, suara nyanyian mereka bercampur menjadi satu dengan teriakan para penggemar yang menontonnya.
Pose akhir mereka berikan setelah lagu berakhir, senyum haru mereka tidak dapat disembunyikan setelah melihat mimpi yang mereka idam-idamkan selama ini akhirnya bisa mereka wujudkan,
Sangat tampak wajah bahagia dari setiap member, dalam hati mereka mengatakan bahwa inilah awal dari karir mereka.
Para gadis itu memasuki ruang tunggu yang langsung disambut hangat oleh para staff, ucapan selamat mereka dapatkan.
Delapan dia antaranya tidak dapat menahan tangis bahagia mereka, sedangkan seorang gadis tengah berperang dengan dirinya sendiri, gadis itu berusaha tetap tersenyum walau ia merasa sesak didalam hatinya.
*Apakah dirinya pantas berada disini? Apakah dirinya pantas dikagumi oleh banyak orang? Dan Apakah dirinya bisa dibilang seorang penipu? Melihat serta mendengar dukungan para penggemar justru membuat hatinya terasa sangat sesak!!*
"Tidak, aku tidak boleh mengingatnya, aku tidak boleh terpuruk hanya karena masalah itu, AKU AKAN MELUPAKANNYA, kau bisa Im nayeon"
"wahh deabak, JYP Ent memang tidak pernah main-main saat mendebutkan grub baru, penampilan panggung mereka sangat luar biasa" sorak Baekhyun yang mengundang atensi para anggotanya.
"hyung kenapa kau berisik sekali sih" kai mendudukkan dirinya disebelah Baekhyun.
"Like ohh ahh ohh ahhh" nyanyi Baekhyun sambil menari menaiki sofa.
"yak hentikan" Chanyeol melempar sebuah bantal melihat kebisingan yang diciptakan hyungnya tersebut.
"bukankah mereka semua sangat cantik?" tanya Suho kepada anggotanya.
"ya kau benar hyung mereka semua memang sangat-sangat cantik, menurut kalian siapa yang tercantik diantara mereka?" ucap baekhyun
"Entahlah sangat susah memilih karna mereka semua cantik-cantik, hanya saja aku sangat tertarik pada center grub mereka yang memiliki gigi kelinci itu, sangat imut dan juga unik" jawab chanyeol dengan ragu.