Sebenarnya dosennya sudah memberinya tugas 2 minggu yang lalu, tapi Wei WuXian mengabaikannya karena menurutnya tugas itu sangat mudah dan akan selesai dengan cepat.
Wei WuXian tipe orang yang jika ada tugas yang susah dia akan menyerah, tapi jika ada tugas yang mudah dia menunda untuk mengerjakannya.
Dan sekarang, mau tak mau dia harus mengerjakannya, apapun yang terjadi.
Dia membulatkan tekadnya untuk mengerjakan tugasnya, tapi rasa kantuknya tidak ingin bekerja sama dengannya. Matanya yang terasa panas, perlahan menutup, dengan dengkuran halus yang mengisi keheningan dimalam hari yang sunyi itu.
Matanya tiba-tiba terbuka dengan cepat saat mendengar ponselnya yang berdering, menandakan ada telpon masuk dari seseorang. Dengan ragu Wei WuXian melihat nomor tidak dikenal yang ada di layar ponselnya.
"Mengganggu!" gerutunya setelah itu berusaha untuk mengerjakan tugasnya lagi, mengabaikan ponselnya yang terus berdering.
Ting!
Wei WuXian menatap ponselnya yang menyala, matanya menyipit berusaha membaca sebuah pesan yang masuk dan tertera dilayar ponselnya.
Wei WuXian hanya melihat ponselnya yang kembali menyala, dengan malas. Instingnya berkata jika Lan WangJi adalah Alpha yang berbahaya.
Bukan hanya mengetahui alamat rumahnya saja, tapi Alpha itu juga mengetahui nomor ponsel Wei WuXian, dan itu yang membuat Wei WuXian semakin waspada kepada Lan WangJi.
Alpha aneh, yang jalan pikirannya tidak mudah ditebak. Baru saja bertemu dengan Wei WuXian, tapi Alpha itu langsung mengajaknya untuk menikah.
Wei WuXian terus menerus mengabaikan nya, hingga dia merasa kesal karena ponselnya yang terus berdering. Dengan amarah yang sudah tidak bisa dia tahan lagi, Wei WuXian mengambil benda pipih yang ada di sampingnya, setelah itu menekan tombol hijau, dan mendekatkan ponselnya tepat di depan wajahnya.
"Berhentilah menggangguku, Alpha sialan!!!" tanpa menunggu respon dari Lan WangJi, Wei WuXian langsung memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak.
Dengan gerakan tangan yang cepat, Wei WuXian memblokir nomor Lan WangJi dari kontaknya, setelah itu kembali berusaha untuk mengerjakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love [WangXian]
RomanceSangat menyakitkan melihat orang yang dicintainya mati didepannya, tanpa bisa melakukan apa-apa. Lan WangJi melihat Wei WuXian mati didepannya berkali-kali, tanpa bisa melakukan apa-apa ataupun melindunginya. Hingga akhirnya, Wei WuXian kembali kepa...