Halo, ini masih dengan saya, Tyany Hana.
Cerita ini, Sun with(out) Moon merupakan cerita yang saya tulis ketika berada di akhir kelas pertama SMP. Ini pengantar yang tidak penting. Lalu dengan berani saya mempublikasikannya, berharap akan ada banyak orang yang menilik cerita amatir ini. Dan ternyata ada. Saya sangat berterimakasih atas dukungan dan semangat dari kalian serta terima kasih juga telah menanti pembaruan setiap babnya.
Saya selaku penulis cerita ini memohon maaf setelah dua tahun berlalu, saya baru memperbarui dua bab terakhir, pun itu tidak akan dilanjutkan. Sun with(out) Moon tidak akan dilanjutkan lagi dan ceritanya pun berhenti, tidak tamat. Terdapat berbagai hal yang menjadi alasan, namun tak dapat saya jabarkan satu persatu. Salah satunya adalah berbagai kegiatan yang saya lakukan ternyata menyita banyak waktu yang saya miliki.
Tetapi, jika kalian menyukai Lee Donghyuk dan Uchinaga Aeri, maka kalian dapat membaca versi remake cerita ini dalam cerita yang saya publikasi bersamaan dengan ulang tahun Lee Donghyuk kemarin, 6 Juni.
Akan ada banyak yang saya pakai sebagai gambaran tokoh di dalam cerita itu, mulai dari aespa, NCT, EXO, idol lain! Bagi penyuka K-Pop Idol, tidak ada salahnya jika kalian mampir sejenak ke cerita itu.
Berjudul "If Tomorrow Comes", tak jauh berbeda dengan isi cerita ini. Meski cerita Haechan dan Giselle di cerita tersebut akan lebih baik daripada di sini, saya tak memungkiri fakta bahwa tiada yang sempurna di dunia.
Itu cerita yang saya tulis ketika jauh di dalam hati sana, betapa saya mendamba bahagia dan berusaha tersenyum tanpa pura-pura. Sama dengan ketika pertama kali menuliskan imajinasi ke dalam Sun with(out) Moon ini.
Cerita tersebut akan diperbarui setiap 2-3 untuk setiap babnya. Saya akan berusaha konsisten dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya!
Dan kalian selalu tersenyumlah, meski itu tak mengobati. Terima kasih, jangan lupa untuk bahagia!
Saya tunggu kalian di "If Tomorrow Comes" 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun with (out) Moon | Haechan
Fanfiction[BACA IF TOMORROW COMES] ❝Tujuanku bukan untuk menyakitimu. Jadi, jangan salahkan takdir ketika diriku pergi nanti.❞ --- Awalnya, ku kira takdir mempersatukan kita. Aku mengira, pertemuanku denganmu direstui oleh semesta. Aku mengira, mencintaimu ad...