New Student

734 102 10
                                    

Pagi ini Sekolah Jungwon di hebohkan dengan desas desus kedatangan Siswa baru, banyak yang mengatakan jika Siswa itu berasa dari Swiss. Entah itu benar atau hanya gosip saja.

"Kamu tau gak? Katanya bakalan ada Siswa baru." Ucap Jungwon

"Iya tau. Liat aja Siswa lain dari tadi ngomongin dia terus." Jawab Sunoo

"Iya, mana heboh banget. Liat mukanya aja belum." Imbun Jungwon

"Yang aku denger sih Siswa baru itu cowok, jadi wajar banyak Siswa yang ngomongin. Apalagi Siswa perempuan dan infonya dia senior, ya.. bisa jadi sekelas sama Jay Sunbae."

"Kamu tau darimana?" Tanya Jungwon dengan raut penasaran.

"Tadi gak sengeja denger dari ketua Osis." Jawabnya

"Ganteng gak?" Tanya Jungwon

Puk

Sunoo memukul pelan kepala Jungwon.

"Aku aduin Jay sunbae ya, kamu nanya murid baru itu ganteng apa nggak." Ucap Sunoo

"Ihhhh Sunoo mah... kan siapa tau ganteng, aku bisa comblangin dia sama kamu." Jungwon mengerucutkan bibirnya.

"Dih, gak mau ya. Terakhir kamu deketin aku sama anak kelas sebelah malah salah sasaran. Aku bilang mau deketin Eunji malah yang nembak Wonhoo."

"Ya kamu pikir aja! Masa cowo cantik jadian sama cewe cantik! Apa gak di kira lesbian nantinya, hah?!" Kesal Jungwon

"Ish tuh kan.. aku kan mau di bilang manly, makanya mau jadian sama Eunji."

"Gak deh, gak bakalan cocok. Yang ada Eunji insecure karna kalah cantik sama kamu."

"Jahat ih! Btw, aku jadi inget, masa William nekat nembak kamu di tengah lapangan pas selesai upacara. Ditambah semua guru masih disana, hahaha" tawa Sunoo.

"Aaaa malu banget!! Untung aku udah balik kelas."

"Padahal William lucu tau, bule gitu."

"Ish diem!" Ucap Jungwon

Selanjutnya obrolan mereka terpotong karna bel sudah berbunyi. Mereka lanjut belajar sampai bel kembali berbunyi menandakan waktunya istirahat.

Seperti biasa Sunoo dan Jungwon menuju kantin untuk mengisi perut keroncongan mereka.

Keduanya bergegas mengambil makanan masing-masing dan mencari meja kosong. Tepat di pojok dekat jendela ada satu meja kosong tersisa, tentunya mereka bergegas duduk disana.

"Makanan hari ini enak ya." Ucap Sunoo

"Eum.. dari aromanya aja enak." Ucap Jungwon

"Aku suka karna hari ini ada tomat hihi." Ucap Sunoo

Menu mereka hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menu mereka hari ini.
Cr : Pinterest

"Unoo mau tomatnya?" Tawarnya pada Sunoo

Bite MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang