Prolog

1.2K 33 3
                                    

PUNTEN ATUH.
SELAMAT MEMBACA 🙃

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Kemiskinan tidak menyurutkan semangat Dahlan untuk tetap bersekolah meski harus bertelanjang kaki, berjalan puluhan kilometer untuk sampai di pesantren mutiara, bahkan hingga kakinya melepuh dan lecet.

Dahlan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Dua kakak perempuannya (kembar) bersekolah di perguruan tinggi namanya adalah Dina Calista Putri & Dini Calista Putri yang sering kali dipanggil dengan 2D, adiknya yang sudah berusia 13thn yang bernama Azainal Bima Rifky atau akrab dipanggil dengan Zain.

Meskipun Dahlan ingin sekali bersekolah di SMA-SMA elit seperti anak lainnya, tetapi Dahlan tidak pernah berbesar hati untuk menambah beban kedua orangtuanya hanya karena dirinya ingin bersekolah di SMA elit. Dahlan juga tidak pernah memberi tahu kepada kedua orangtuanya bahwa ia ingin bersekolah di SMA karena ia tidak mau membuat kedua orangtuanya kepikiran.

Dahlan bersyukur.

Walaupun tidak mempunyai impian sedikit pun untuk bersekolah di pesantren, tetapi Dahlan bersyukur kepada Allah karena ia bisa bersekolah. Meski, Dahlan tidak pernah sekolah karena ekonomi keluarga mereka yang terbilang 'susah'.

*
*
*
*
*
*
*
*

Cerita kisah nyata ini saya buat dari kisah sahabat saya. Cerita tersebut tetap memuat pesan yang mendalam bagi setiap pembaca, baik laki-laki maupun perempuan.

Dan bagi sahabat saya Dahlan Rifky Wikana semoga sehat selalu, rumah tangganya langgeng, dan saya minta maaf soal cerita yang saya buat tentang kisah mu.

👉🏻I REALLY MISS YOU, MY BEST FRIENDS👈🏻

JAGA PONAKAN SAYA, KAPAN-KAPAN SEMOGA ADA WAKTU BUAT KESANA.

Buat kalian para pembaca cerita ini saya lanjut atau berhenti disini saja? sebenarnya ceritanya masih panjang tapi saya butuh dukungan dari kalian.

Kalau kalian penasaran saya lanjutkan
Kalau kalian tidak suka saya berhenti

KOMEN YAH!!!

Goodbye.

Dahlan Milik Ustadz Ilham [BxB]✓ [MALE x DOMINAN]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang