3

635 19 0
                                    

Hai guest post......😄😊

Vote ya'klean, awas lu pada gak vote 🔪😈

HR reader choice 😘

*
*
*
*
*
*
*

Tok tok tok

"Masuk aja kak, pintunya tidak Dahlan kunci!"

"Dek?" Panggil Dina saat sudah disamping Dahlan yang sedang membereskan pakaiannya di dalam lemari pakaian.

"Iya kak?" Dahlan menyudahi acara berberesnya dan menatap sang kakak yang sedang duduk di kursi meja belajar yang berada di kamarnya sekarang.

"Emm........kakak mau ngomong"

"Soal apa?" Tanya Dahlan sambil duduk di tepi ranjang.

"Kamu mau sekolah di SMA apa pesantren?" Tanya Dina kepada adiknya itu.

Dahlan diam sambil berpikir.

"Emm, t-terserah kakak, y-yang penting a-aku sekolah" jawab Dahlan gugup karena bingung.

"Pesantren? Mau enggak?" Tanya Dini yang tiba-tiba nongol di celah-celah pintu.

"Emmmm......"

"Kalau enggak mau bilang dek" jawab Dini yang tau apa isi pikiran adiknya.

"Eng-enggak kok" selah Dahlan walaupun hatinya bilang 'iya'.

"Sekolah di SMA Bimasakti aja, disana ada pelajaran agamanya" putus Dina.

HAH? Bimasakti? Wow, impian Dahlan ingin bersekolah disitu apakah akan terwujud?.

"Iya, sekolah di situ aja, selain sekolahnya bagus, pelajarannya juga bagus, apalagi gurunya. Beuhhh, meletusss!" Canda receh Dini.

"Gimana?" Tanya Dina, Dahlan mengangguk.

Siapa yang mau nolak coba kamu itu adalah impian kalian? Enggak kan? Enggak akan.

"Yaudah, besok tak KESANA nyoh!" Teriak Dini sambil berlari menuju kamar ingin menonton b0k3v.

Tau gak bokep yang sering Dini nonton sampai-sampai Dina ngancem buat ngadu ke orang tuanya?

Bokev BxB cuyyy! Ada yang tau BxB? Taulah pasti, kan ceritanya emang BxB! Sksksk!

Dina homophobic guys!

23:41

Dahlan kini tidak bisa tidur pikirannya terbayang-bayang tentang salah satu teman kakaknya saat di bandara.

*Flashback*

Dahlan menatap satu persatu teman kakaknya dan matanya bertemu dengan mata biru laut milik salah satu cowok yang kalau Dahlan tidak salah kakaknya bilang namanya adalah.......

Keynan...

Keynan menatap dalam mata Dahlan sampai membuat Dahlan risih dengan tatapan matanya.

Tapi karena Allah sedang berpihak padanya jadilah Dahlan di tarik oleh kakaknya menuju mobil.

*Flashback end*

*
*
*

04:56

Tok tok tok

Click (anggap aja suara pintu yang di buka ya')

"Bangun dek! Solat subuh dulu!" Dini mengguncang tubuh Dahlan agar bangun.

"Hoaamm! Hm. Iya kak?"

"Bangun, solat subuh dulu ya!" Dahlan hanya mengangguk polos karena separuh nyawanya belum terkumpul.

Dahlan Milik Ustadz Ilham [BxB]✓ [MALE x DOMINAN]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang