SELAMAT MEMBACA CERITANYA 🙂 TYPO TANDAI OKE😉
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW AUTHOR NYA YA TERIMAKASIH🙏🏻
ENJOYYY🕷️🕸️
"Iya,bapak harap kamu mengerti apa yang bapak ucapkan dan menjadi jauh lebih baik"jawab pak Bram.
"Saya sudah sering mendengar ini,dan saya akan berbuat semau saya, terimakasih loh ucapannya yang sudah bikin telinga saya pegel"ucap Arga mengacuhkan semua ucapan pak Bram.
"Saya pergi dulu,bayyy"ucap Arga lagi sambil melambaikan tangan dan meledek pak Bram dengan muka yang seolah-olah meledek.
*****
Mark berjalan dengan menundukkan wajah nya,tanpa melihat ke depan,dia sekarang menuju ke perpustakaan.Di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba....
Brakk...(suara sesuatu yang terjatuh)
"Eh maaf kak" ucap seseorang sambil membereskan buku-bukunya yang jatuh.
"Eh gak papa" ucap mark sambil membantu membereskan buku-bukunya.
"Udah kak gak papa"ucapnya lagi sambil terburu-buru memungut semua bukunya.
"Gak papa,aku yang jalan nunduk jadi gak liat ke depan"ucap Mark sembari memberikan bukunya.
"Makasih kak"ucapnya lagi yang di mendapat anggukan dari Mark,lalu dia pun segera bergegas.
*****
Sesampainya Mark di perpustakaan dia langsung masuk dan segera menuju ke bagian buku yang dicari nya.Mark mencari buku-buku pelajaran yang akan dipelajari dan langsung dicatat di bukunya.
Akhirnya Mark menemukan buku yang dicari,yaitu buku biologi
Mark pun segera menulis beberapa hal yang dianggapnya penting,tapi tidak sampai 20 menit datang lah gerombolan gank anak nakal sekolah diantaranya Arga,Rey, Bima,Gabriel,Gabriela,dan masih ada sekitar delapan orang lagi diantaranya tiga perempuan dan lima nya laki-laki.
Semua yang ada di perpustakaan segera menjauh dari mereka,karena takut terkena masalah.
Mereka berjalan ke arah ujung perpustakaan,dimana Mark berada.
Tetapi Mark tidak menyadari mereka sedang berjalan kearahnya karena dia terlalu fokus menulis.
Brakkkk (seseorang memukul meja dengan kencangnya)
Mark pun kaget dan segera mendongakkan kepalanya,dia pun kaget karena tahu bahwa dirinya akan berada dalam masalah besar.
"Ouh ini yang sok pintar"ucap Gabriel.
"Ternyata si yatim bau ini yang membuat pacar gw dipanggil pak Bram"ucap Selly.
"Cupu cupu gak bisa ya lo mati ? Biar kita-kita gak perlu berurusan sama lo terus,cape tau" ucap Gabriella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mark
Fiksi Penggemar⚠️TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT⚠️ ⚠️YANG MAU PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!!⚠️ ❌ BERBICARA KASAR / UMPATAN❌ Seorang anak laki-laki yang hidup dengan nenek nya dan bertetanggaan dengan paman dan sepupu sepupunya,dan diantara mereka sama sekali tidak ada yang m...