🐺My Dosen 2💋

554 32 0
                                    


Chris masih tak percaya, bahkan hingga detik ini. Dan lihat pelaku yang beberapa menit lalu berhasil membuat nya shok setengah mati, sedang makan dengan santai nya di bangku seberang.

"Mas... Kok gak makan?" Chris tersentak, menoleh ke arah sang istri dan mencoba memaksakan senyumnya. Ia mengambil sendok dan mulai makan, meskipun... dengan ketegangan yang ia rasakan saat ini.

"Kak Sam cantik! Eliah juga mau punya itu yang kaya kakak" Seru putri kecil Chris, Eliah berhasil menarik perhatian semuanya. Ia berbicara sambil menunjuk titik hitam yang menghiasi bawa mata Sam.

Sam?

Di rumah Chris?

Bagaimana bisa???

Tentu saja karena kenekatannya, Sam yang nekat mendatangi kediaman pribadi Chris dan keluarga kecilnya. Berawal dari rasa frustasinya karena Chris yang tak kunjung juga pulang, kata nya hanya sebentar tapi apa? Bahkan hampir seminggu berlalu tapi Sam tetap dibiarkan sendirian di apartemennya.

Sam itu kucing nakal, kucing peliharaan Chris yang paling tidak betah berdiam diri tanpa Chris di sampingnya. Maka jangan salahkan Sam kalau sekarang dia datang untuk menemui sang majikan, Sam tersenyum manis pada Eliah, melirik Chris sebentar sebelum bicara pada gadis kecil berkuncir dua itu.

"Eliah suka tahi lalat kak Sam?" Eliah mengangguk, menatap Sam seolah terpesona.

"Kak Sam cantik..." Gumam di gadis kecil.

Sam tertawa, Chris hanya memperhatikan interaksi keduanya. "Kak Sam cowok tuh?"

“Biarin, kak Sam beneran cantik kok kaya bunda.”

Sam tatap wanita yang berstatus istri sah dari dosen nya itu, ya cantik sih.... Tapi tentu tak akan ada apa-apanya jika dibandingkan Sam. Setidak nya begitu menurut dirinya sendiri, ah ingatkan Sam untuk memastikan ini pada kekasihnya langsung nanti.

"Bunda Eliah lebih cantik tau" Celetuk Sam meski dalam hati merenggut sendiri ucapannya.

"Ah enggak, kamu juga beneran cantik Sam" Balas istri Chris, pujian yang benar-benar dari hati tidak seperti Sam tadi tentu saja.

"Ukhuk!"

Chris tiba-tiba saja batuk, sang istri dengan sigap memberi segelas air untuk ia minum.

Chris mengumpat dalam hati, bersumpah akan benar-benar memberi pelajaran pada Sam sang peliharaan. Bisa-bisanya ditengah suasana seperti ini kaki jenjangnya itu sengaja menyentuh gundukan pada celana Chris, Sam yang ditatap hanya menyeringai dan mengedipkan sebelah matanya pada sang dosen.

Ingin tertawa puas karena berhasil mengerjai kekasihnya itu, ya berdoa saja agar Chris masih bisa berbaik hati setelah ini. Tapi bukan Sam namanya kalau bisa merasa takut, justru dia menunggu dengan hukuman penuh semangat yang akan dia terima. Lubangnya bahkan sudah berkedut sejak tadi....

______________________________________

"Hmph!" Sam sekuat tenaga mencoba meredam suara nya, menutup mulutnya dengan telapak tangan.

Tumbukan brutal pada lubang nya sungguh memabukkan, ditambah lokasi permainan kali ini terasa lebih menantang dan memacu adrenalin nya.

Anal Sam ditumbuk kuat hingga penis Chris terasa mentok didalam sana,  pelacur nya yang meminta ini sejak tadi maka tak ada pilihan lain untuk Chris selain memberikannya saat ini juga.

Mereka melakukan penyatuan di ruang kecil yang terbuka tepat di bawah tangga rumah Chris, sementara sang istri dan Eliah sedang berada di kamar Eliah dilantai dua. Sepasang ibu dan anak itu hanya tau jika suami dan ayah mereka sedang melakukan pembelajaran kecil dengan Sam sang mahasiswa, tak tahu saja bahwa kenyataan nya pelajaran ini berlangsung dengan begitu panas disertai kenikmatan.

The beautiful Hyunjin and the seven dwarvesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang