TROUBLEMAKER COUPLE
CHAPTER 9 • Terkejut
Song : Shakira - Hips Don't Lie
*
Seorang gadis berwajah cantik, bertubuh tinggi, judes, sedikit agak tomboi dan pemilik mata tajam itu sedari tadi tak lepas memandang seorang murid laki-laki yang mengendarai sebuah motor BMW berwarna hitam baru saja masuk ke halaman sekolah.
Ketika laki-laki itu turun dan membuka helm full face-nya, ia seketika mematung menatap penampilan cowok itu dari atas sampai bawah. Gadis itu tidak menyangka melihat perubahan drastis cowok yang bernama lengkap Aldeo Darvin Arendra. Murid super culun, pendiam dan sering memakai kacamata tebal itu kini benar-benar berubah dan berhasil membuat seantero terkejut melihat perubahan penampilannya.
Dari bawah, gadis itu melihat Deo memakai sepatu Gucci berwarna putih yang tentu saja harganya sangat mahal. Lanjut ke pakaian cowok itu yang memakai seragam elite Alexander High School dan yang paling mengejutkan dari cowok itu adalah Deo tidak mengkancingkan baju seragamnya full sampai atas seperti biasa. Hari ini Deo sengaja melepas dua kancing atas seragamnya sehingga memperlihatkan dada putih mulusnya. Lengan kemeja putihnya sengaja Deo lipat memperlihatkan lengannya yang lumayan berotot. Tubuhnya benar-benar sangat sispack dan atletis. Benar-benar tubuh seorang cowok tampan!
Lanjut gadis itu melihat wajah Deo yang benar-benar sangat tampan. Deo yang biasanya memakai kacamata tebal kini berganti memakai soflens min berwarna hitam. Gadis itu tahu Deo memakai soflens karena terlihat dari mata cowok itu yang sedikit berbeda. Kulit wajahnya yang memang sudah putih dari lahir kini semakin glow up. Kemudian gadis itu beralih menatap style rambut cowok itu. Rambut yang biasanya gondrong dan acak-acakan, kini Deo telah merubah rambutnya menjadi gaya rambut nanas mirip artis Indonesia Verrell Bramasta. Bahkan bukan gaya rambutnya saja yang laki-laki itu ubah, tapi warna rambutnya juga berubah. Hari ini Deo benar-benar sangat tampan mirip orang bule.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIKARAN: TROUBLEMAKER COUPLE [LIMITED VERSION]
Fiksi Penggemar[17+] CHIKARAN: TROUBLEMAKER COUPLE by BadutMekdi0 | Bercerita tentang Zahran Alexander Calvindes. Cowok tertampan seantero sekolah sekaligus murid paling berpengaruh di Alexander High School. Aran the most wanted cowok pemilik predikat 'Bad Boy and...