prolog

568 33 2
                                    

disaat pagi hari, ada 2 remaja laki-laki yang sedang berjalan ria ke sekolah.

" gi, lu udah ngerjain pr Inggris belum? " tanya laki laki berambut lebah, bachira meguru. biasa dipanggil bachira atau ga, memeg.

" belum, ntar kita nyontek Reo aja, chir " jawab laki-laki yang ditanya. isagi Yoichi, temennya bachira.

" bowlehh " balas bachira.

saat disekolah

" pagi~ " sapa bachira saat masuk ke kelasnya.

" Yoo! pagi Meg! " balas laki-laki berambut jamet, putih dominan hijau. otoya eita, temen sekelasnya bachira, play boy nih dia.

" pagi. " balas laki-laki berambut orange. kunigami rensuke.

sementara isagi menaruh tasnya, bachira malah langsung pergi ke kursi Nagi dan Reo, lalu merangkul Reo.

" Reo~ " rangkul bachira ke Reo.

" apa? pasti ada maunya nih " balas Reo.

" hehehe~ pinjem buku b.inggris dongg~ tuan muda Reo~ " jawab bachira.

" yeuuh, yaudah nih " ucap Reo ke bachira, lalu mengeluarkan bukunya dan memberikannya ke bachira.

" Yeey!! makasih tuan muda Reo~ " balas bachira pada Reo.

" iya. " ucap Reo.

bachira pun menghampiri bangkunya dan isagi, dan menaruh buku itu.

" nih gi, ayo kita salin! " ucap bachira pada isagi lalu duduk dibangkunya.

saat bell masuk

" eh chir, udah bell tuh. balikin bukunya Reo, gw udah nih " ucap isagi pada bachira.

" iiih, tapi aku beluuum, nanti ya? " balas bachira pada isagi.

" udah, salin punya gw aja. " jawab isagi pada bachira.

" yaudah deh. " ucap bachira. lalu ia pun berjalan ke bangku Nagi dan Reo sambil membawa buku b.inggris Reo untuk dikembalikan.

" Reo, ini bukumu, makasih. isagi udah selesai jadi aku nyalain punya isagi aja. " ucapnya sambil menyodorkan buku Reo.

" oh, ya. " balas Reo lalu mengambil buku lkmm.

tak lama kemudian, guru pun hendak masuk ke kelas dan memperkenalkan murid baru.

" selamat pagi anak-anak. sebelum kita memulai pelajaran hari ini, kita kedatangan teman baru. silahkan perkenalkan diri kamu. " ucap guru itu. lalu si anak baru pun memperkenalkan dirinya.

" Rin itoshi. " ucapnya singkat.

" baik Rin, silahkan duduk dekat shidou. shidou angkat tangan mu! " ucap guru itu. shidou pun mengangkat tangannya. lalu Rin berjalan menuju bangkunya dan shidou.

" yow! bro, gw shidou ryuusei. panggil aja shidou ya! " sapa shidou. namun Rin mengabaikannya dan langsung duduk dikursinya.

" hai Rin!, gw bachira meguru. panggil aja Chira ya!! " sapa bachira sambil melambaikan tangan. dan, lagi-lagi Rin mengabaikan sapaan teman-temannya itu.

.TBC.

les bahasa Inggris | RinBachi school Au |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang