saat sudah bell masuk
waktu istirahat telah berakhir, dan pelajaran selanjutnya adalah bahasa Inggris. sebetulnya bachira tidak terlalu cemas tentang itu karena ia sudah menyontek pr bahasa Inggris milik Reo. namun siapa sangka ia malah disuruh untuk menjawab ke papan tulis.
" bachira, ayo jawab pertanyaan ini! " perintah sang guru pada bachira.
' duh..pake disuruh maju segala lagi ' ucap bachira didalam hati.
" s-saya Bu? " ucap bachira sambil menunjuk dirinya sendiri.
" iya! udah cepet sini maju! " balas guru itu.
" i-iya Bu " ucap bachira pasrah
" eeh.. gimana ya? " gumam bachira pelan.
" bachira, sudah selesai belum?? kamu ini satu soal saja lama banget jawabnya " ucap guru Inggrisnya.
" eehm.. saya ga bisa bu.. " ucap bachira pasrah.
" ga bisa? huh.. yasudah tak apa, kalau begitu apa ada yang bisa menjawab soal ini?, menggantikan bachira? " balas si guru itu. lalu ada seorang murid maju tanpa mengacungkan tangannya. ia langsung menjawab.
' ini benar! anak ini pintar' ucap guru tersebut dibatinya.
" baiklah, Rin, bachira silahkan duduk kembali " ucap guru itu. Rin dan bachira pun kembali ketempat duduknya. sebelum mereka kembali ke tempat duduknya sang guru ber kata
" sepulang sekolah nanti keruang guru " bisik guru itu.
saat pulang sekolah
" bachira ayo! " ajak isagi saat ia sudah selesai berkemas.
" umm.. anu, aku harus keruang guru.. " ucap bachira pada isagi.
" oh? baiklah aku ikut. " balas isagi dingin.
" oke.. "
saat sampai di ruang guru
terlihat seoraang siswa dan guru dimejanya.
" permisi.. " ucap bachira pelan.
" bachira! akhirnya kamu datang juga, loh ada isagi juga? " ucap guru itu bersemangat pada bachira dan isagi.
" iya Bu, saya mau menemani bachira kesini. " balas isagi.
" ada apa ya Bu..? " ucap bachira.
" jadi begini, kalian berdua saya panggil kesini karena.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
les bahasa Inggris | RinBachi school Au |
AcakRin itoshi adalah seorang murid baru disekolah blue lock. ia adalah murid yang sangat pintar bahasa Inggris, berbeda dengan bachira meguru yang tidak bisa bahasa Inggris dan siapa sangka guru bahasa Inggris mereka justru meminta mereka belajar bahas...