4 : kamar bachira🤨🤨

596 41 2
                                    

sesampainya dikamar Chira, Chira mempersilakan Rin untuk ya ngapain aja, asalkan jangan yang aneh-aneh. sedangkan ia hendak kembali ke lantai bawah(btw rumahnya bachira 2 lantai, tapi ga mewah² amat) untuk membantu ibunya menyiapkan cemilan untuknya dan Rin.

" dah, lu diem disini dulu. gw mau ke bawah bantuin mama siapin cemilan, lampunya nyalain aja kalau gelap." ucap Chira pada Rin.

" ga, gw ikut lu ya?" balas Rin.

" ga, lu disini aja. terserah mau ngapain, asalkan jangan yang aneh-aneh." kata bachira.

" hm, yaudah deh." ucap Rin pasrah.

bachira pun kembali ke bawah untuk membantu ibunya.

" mama, megu bantu, yaaa" ucapnya riang.

" iya, kamu siapin cemilan ya, mama bikin minuman. oh iya, yang anter kamu ya. mama mau siapin makan malam dulu." ucap mamanya.

" iya ma." balas Chira. bachira pun menyiapkan berbagai Snack, dan cemilan lainnya, lalu mengantarkannya ke kamarnya.(kira kira Rin dan bachira mau ngapain ya🤨🤨)

"dibilangin nyalain aja lampunya, gelap tauuu" kata chira saat sampai di kamarnya, lalu menyalakan lampu kamarnya.

"ya, maaf" balas Rin.

"trs kita disini mw ngapain?" lanjut Rin.

"ngapain aja, sambil tunggu mama siapin makan malam" balas chira.

"hmm, trs ngapain?" kata Rin.

"ya ngapain aja" jawab Chira

"ya ngapain tol-" ucap Rin, namun ia teringat ucapan isagi "jangan kebiasaan toxic didepan bachira".(mff ga ada dich sebelumnya krna ini yg sy bilang 'sebagian alurnya ilang')

"y-yaudah ngapain?" tanya Rin kesekian kalinya.

"hmm, nonton film mau gak?" ucap Chira.

"yaudah boleh, genre apa?" kata Rin.

"hmm, maunya apa?" jawab Chira.

"horor." balas Rin.

"yaudah sebentar aku ambil laptop aku dulu," kata chira. lalu ia pun mengambil laptopnya di laci meja belajarnya.

"nih, aku cari dulu" ucapnya, lalu membuka browsing(gatau, jadi ngasal. maaf klw salah:'() dan mencari film genre horor, yang diinginkan Rin. setelah beberapa lama, ia pun menemukan film yang cukup bagus.

"nih, yang ini aja, bagus kayanya" ucap Chira. mereka pun menonton film horor itu, dan saat adegan hantunya, Chira ketakutan dan memeluk lengan Rin. Rin yang tadinya juga(hampir) takut, jadi tidak takut lagi karena bachira memeluk lengannya.

"A-apaan sih chir, lebay banget cuma film horor juga, ini juga kan pilihan lu" ucap Rin dengan rona merah di pipinya, tapi tidak terlihat karena sebelum menonton film horor, bachira mematikan lampu, 'agar lebih terlihat seram' katanya.

"ya, kan gw kaget" ucap Chira mengelak.

"Halah boong" balas Rin. disaat

"Enggak!!" balas Chira. disaat mereka sedang bertengkar, ibu bachira pun datang.

"meguru!! makan malamnya sudah-" ucap ibunya Yanga terpotong karena melihat Rin dan bachira dengan posisi yang ambigu, yaitu Rin diatas bachira dan bachira dibawah Rin.

"ka-kalian ngapain???" ucapnya dengan ekspresi terkejut.

.TBC.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

hai, i'm up. disini aku rubah sedikit gaya ketik aku, dan aku juga ubah nama bachira(ketika dipanggil mamanya) jadi megu/meguru aja, soalnya bachira itu marga.

I HOPE YOU'LL ENJOY IT AND THANK YOU FOR YOUR READING THIS💖💖

les bahasa Inggris | RinBachi school Au |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang