1 : jam istirahat

426 26 0
                                    

saat istirahat

" udah bell tuh, jajan yuk isagi! " ajak bachira pada isagi.

" aku bawa bekal, tapi kalau kamu mau jajan, Ayuk! aku temenin " jawab isagi pada bachira.

" Ayuk!! " balas bachira, lalu mereka berdua pun pergi ke kantin.

saat mereka hendak ke kantin, mereka dipanggil oleh beberapa teman sekelas mereka, mau ikut ke kantin katanya.

" oyy chir, gw ikut dong! " ucap laki-laki berambut keatas, karasu tabito.

" gw juga ya " balas otoya.

" gw juga ikut dong! " ucap laki-laki cantik berambut panjang merah muda, chigiri hyoma.

" gw juga. " ucap kunigami, pawangnya chigiri.

" gw sama ness juga ikut dongg! " ucap laki-laki berambut pirang dominan biru, kaiser Michael. orang Jerman nih dia.

" bowlehh " jawab bachira
" ada lagi gak? yang mau ikut? " lanjutnya.

" woy gw juga dong! "  balas shidou.

" bolehh, Rin ga ikut? nagireo juga? " tanya bachira.

" nggak, Nagi sama gw mau makan bekal aja. " jawab Reo.

" ok, kalau Rin? " tanya bachira pada Rin.

" G. " jawab Rin singkat.

" yaudah, Ayuk! kita ke kantin!! " ucap bachira.

" gass!! " -all

saat dikantin

" kalian mau pesan apa? mau sekalian pesan ga? " tanya bachira.

" boleh deh chir, gw pesan mie ayam ya " ucap karasu.

" gw bakso ya " ucap otoya

skip, saat semua pesanan sudah datang.

" widihh, mantap nih " ujar otoya dan karasu secara bersamaan.

" makasih ya chir! " lanjut mereka.

" iya, sama sama. gw mau makan dikelas bareng isagi ya, itu pesanan kalian tinggal bayar ya. " ucap bachira.

" yaudah, yuk! isagi! " ajak bachira pada isagi.

" ayo! " balas isagi.

saat sudah dikelas

" isagi, kamu bawa bekal apa? " tanya bachira pada isagi saat sudah sampai dikelas dan mereka mulai memakan makanan mereka masing masing.

" kayak biasa. " balas isagi.

" ohw " jawab bachira, lagi makan dia. bachira melirik kesekitarnya lalu pandanganya berhenti pada Rin.

" Rin!, kamu bawa bekal apa? " tanya bachira pada Rin. Rin tidak menjawab.

' ni anak ga bisa liat apa ya!?? ' oceh Rin dalam hati. karena dicuekin, bachira memutus kan untuk lanjut memakan seblaknya.

saat sudah bell masuk

waktu istirahat telah berakhir, dan pelajaran selanjutnya adalah bahasa Inggris. sebetulnya bachira tidak terlalu cemas tentang itu karena ia sudah menyontek pr bahasa Inggris milik Reo.

.TBC.

les bahasa Inggris | RinBachi school Au |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang