"Ayo jalan pak". Ucap peritah dari seorang remaja perempuan cantik yang sudah duduk di pinggir kaca mobil sambil memandang keluar dari kaca mobil itu.
Pikirannya sedang ber kecambuk , dia bertanya tanya , apa benar novel yang ia baca dari kemarin sebelum nya itu adalah kisah nyata?
Dan pembuat novel nya sendiri bilang dia membuat novel itu untuk mengenang perjuangan cucu laki laki nya.
kenapa dia membuat novel itu untuk cucu laki laki nya tetapi justru cucu laki laki nya di letakkan di pemeran figuran?
Dan yang lebih mengagetkannya lagi orang yang dia benci (cucu perempuan yang di benci si nenek , yang membunuh si vheo) menjadi pemeran utamanya?! , kenapa? Dia bingung!!.(Penting! Harus di simak)
Sebenarnya Roselinne adalah seorang
Novelis yang sukses dimana mana, dia dikenal karna novel nya yang penuh emosi , seru , dan begitu nyata , sampai sampai dia seperti membuat kita masuk kedalam dunia novel itu.
Dia juga banyak membuat novel ber-gendre fantasi , aksi , romance , dll.Melody banyak mengoleksi novel hasil karya Rosseline , melody mempunyai hobi membaca novel turunan dari ibunya , novel Karya rosseline sudah dibaca habis oleh melody , saat 3 minggu yang lalu ibu dari melody memberikan novel berjudul
'Love you sincerely'
Novel karya Rosseline juga.
Novel ke 2 buatan Rosseline , hanya beberapa novel 'love you sincerely' yang di cetak , ternyata ibu melody memiliki nya dan memberikannya kepada melody , banyak orang yang tidak tahu bahkan melody juga tidak tahu jika novel itu dibuat dari kisah nyata!.'(Love you sincerely)'
Mengisahkan seorang remaja perempuan cantik bersurai coklat yang bernama 'melody zefa' , melody anak yang ceria , murah senyum , ramah , dan pintar , dia juga tidak pilih pilih
teman , dan dia anak yang sederhana.dia hidup sebatang kara karna ibu dan ayah nya meninggal dunia saat dia berumur 6 tahun , dia besar di panti asuhan , dia di adopsi oleh keluarga 'kyler'saat dia berumur 16 tahun.
pertemuan pertama melody dan kepala keluarga 'kyler' saat kepala keluarga 'kyler' yang ingin memiliki anak imut dan ceria karna ke dua anak laki laki nya yang suram dan kaku. Dia memutuskan ingin mengadopsi anak kepada istri nya(nyonya kyler), mereka berdua ke panti asuhan tempat dimana melody tinggal , mereka melihat melody yang ceria dan ramah , mereka ingin sekali mengadopsi nya.
Melody berhasil di adopsi oleh keluarga kyler , kedua anak dari keluarga kyler juga menerima nya dengan suka hati.
Saat di sekolah baru nya juga melody mendapat kan banyak teman. Banyak yang menyukai melody karna melody yang baik , cantik , dan ramah.
Dia bertemu dengan Aaron reynand(pemeran utama laki laki)
Aaron adalah seorang ketua osis, berparas tampan bak dewa yunani, tinggi di atas rata rata , dan tentunya sangat kaya.mereka bertemu saat melody tersesat mencari kelas nya karna dia baru masuk sekolah saat itu , dan ya.. mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.
Kisah tentang peran (vheori)
Dimulai saat..2 tahun telah berlalu.. kehidupan melody masih aman aman saja.
Dan ketika nyonya besar kyler (Rosseline) dia datang kerumah dengan membawa seorang anak laki laki bertubuh kecil , dia seumuran dengan melody , dia bernama vheori chaident. Saat di kenalkan kepada melody anak itu hanya menatap sinis melody , membuat hati melody sakit. Kedua anak kandung (kyler)juga memperkenal kan diri , mereka awal nya sangat menyukai vheori karna vheori anak yang ramah. Dia satu sekolah dengan melody , dia bertemu dengan Aaron dan langsung jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama , saat tau Aaron saat itu melamar melody menjadi pacarnya vheori sangat kecewa dan membenci melody.
Lama kelamaan sikap vheori yang awal nya hangat menjadi kebalikannya , dia iri terhadap melody yang di sayang dimana mana , dia mulai memfitnah melody dan membuat orang orang menjauhi melody namun nihil usaha nya , malah dia yang di benci oleh semua orang , dia mulai melakukan ide gila yaitu ingin membunuh melody, lalu dia menyuruh orang" nya untuk memperkosa melody terlebih dahulu lalu membunuhnya. Tetapi rencana itu di gagal kan oleh Aaron.
Aaron marah dan kecewa kepada vheori dan lalu langsung membunuhnya dengan tangannya sendiri , banyak yang terjadi setelah itu. Melody yang jadi rebutan oleh tokoh lain nya..
Tetapi melody tetap memilih Aaron menjadi pasanganya.Dan
Tamat.Ada banyak juga peran peran antagonis lain nya..
Peran vheori hanya di ceritakan oleh 2 bab saja sampai akhir kematiannya.
Kembali ke cerita..
"Huhh.. sudah lah, tapi jadi vheo berat juga ya.. dia mencintai seseorang tapi orang lain yang mendapat kannya duluan , ahkk mengingat alur ceritanya saja membuatku jadi bingung , rasanya aku ingin mengahancurkan alur nya saja! Itu membuatku geram!..".helaan nafas berat dari melody.
"HAH?!". Ujar pak sopir yang panik.
"Ehh..?! Ada apa pak!?".Tanya melody panik saat melihat ekspresi wajah pak sopir.
"NONA MOBIL NYA TIDAK BISA DI REM?!!".-pak sopir
"REM NYA BLONG!!".
Tiba tiba mobil yang di tempati melody terbelok ke arah kanan , arah ke jurang yang dalam.
"TIDAK, AKHHH!!!". Teriak keduanya.
BRUKK.
BRUKG
Mobil nya menerobos pembatas jalan dan terjatuh tepat di jurang itu.
Mobil nya masuk dan menghantam di bawah , melody dan sopir nya pun tewas disana.
><><><><><><><><><><><><><><><><><
TBC.votmen
Sekian terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vheo
RandomMelody maheswari, seorang gadis anggun berwajah cantik yang suka membaca novel karya Rosseline, tanpa ia sadari novel buatan Rosseline diambil dari kisah nyata nya. Dan terjadilah kejadian dimana ia masuk kedalam novel tersebut, Sungguh!! Ia tidak m...