pertemuan Vheori

911 97 3
                                    

Lenguhan kecil dari sosok salah satu jiwa yang tersesat.

Itu adalah Melody.

Melody bangun dari tidur nya lalu ter -duduk lemas di tempat yang tidak ia ketahui.

"A-aku dimana?". Tanya nya.

Yang Melody lihat dimana mana hanya warna putih.

"Tadi..". Melody mencoba mengingat kejadian sebelum dia terdampar di tempat ini , yang Melody ingat hanya darah dan dia tewas saat masuk jurang.

'Apakah ini surga'. Batinnya

Tiba tiba ada hembusan angin halus seketika terdapat satu sosok manusia di depannya , dia terlihat menawan percampuran yang sangat cantik walaupun Melody tau kalau dia itu laki laki.

"Melody.. aku Vheori..". Jawab lembut dan pelan dari sosok anggun yang ada di depan Melody.

"T-tunggu.. aku dimana? , kenapa aku bisa disini? , dan kenapa aku bertemu denganmu?!". Tanya Melody yang terkejut karna dia tidak tahu apa apa.

"Tenang lah Melody.. kamu ada di alam bawah sadar mu..". Jawab Vheori.

"Ja-jadi aku belum tiada?". Tanya gugup melody.

"Tubuh mu memang sudah tiada tapi jiwa mu akan dipindah kan ke tubuh ku..".-Vheori.

"Kenapa harus seperti itu? Kenapaa?". Tanya kembali Melody.

"Aku meminta bantuan kepadamu..tolong.. Tolong ubah hidup ku..". Ujar Vheo dengan suara lirih.

"Vheori.. kenapa harus aku..".Tanya melody

"Kamu orang yang baik.. sebenarnya aku sudah merencanakan ini sedari lama , Tolong ubah nasib ku.. , memang benar! Orang yang kau temui saat di taman itu adalah nenek ku.. dia tahu bahwa semua adalah simulasi jadi dia membuat novel itu.. , ada jiwa yang tersesat juga didalam novel itu , jiwa itu membuatku tidak sadarkan diri , jiwa itu menghancurkan plot alur novel ini! Aku tidak tenang karna jiwa itu! Bisakah kau mengubah semua nya? Buat peran Vheori bahagia..". Jelas dan mohon Vheori dengan suara lirih nya.

Melody kaget dan bingung.

'Jiwa yang masuk? Siapa itu?' Batin Melody

"Ta-tapi".-Melody

"Tolongg Melody..".mohon Vheori.

Melody terdiam sejenak lalu..

"Baiklah aku akan berusaha!". Sebuah kata terucap dari mulut Melody yang membuat vheo senang.

"Terima kasih..".ucap Vheori sambil menetes kan air matanya.

"Aku berjanji , jadi.. tenanglah disana Vheori". Kata Janji Melody sambil memegang kedua tangan vheo.

Vheo tersenyum

"Aku.. mempercayai mu Melody , aku serahkan padamu".ujar Vheori

Tiba tiba angin halus itu datang lagi, angin itu mengenai Melody dan sebuah cahaya di tempat Melody duduk masuk ke dalam tubuh vheori.

Jiwa Melody masuk ketubuh Vheori.

><><><><><><><><><><><><><><><><><

TBC

Mampus
Bingungkan kalian sama penjelasannya
Maaf ya reader

Aku butuh masukan dan vote kaliann
Terima kasihh

Tunggu bab selanjutnya!!

Vheo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang