!!!Typo bertebaran!!!
"Wah,Mr.Scoups sepertinya kau habis melakukan kencan buta yang tak ada ujungnya ya."
Suara Soonyoung,terdengar menyapa scoups atau Choi Seungcheol pria ini memang anti berhubungan tapi sering kencan buta yang bahkan tak menarik perhatian nya alasannya melakukan itu pun karena ia cukup bosan ia melakukan hal itu semata-mata hanya untuk menghilangkan rasa bosan nya bukan untuk mencari pasangan,pemilik maskapai penerbangan Coup's air dan SC tours company.
"Itu lebih baik,dari pada kau yang sering kencan dengan para satwa-satwa mu itu terutama harimau bernama woozi." sahut seungcheol.
Ya, kwon soonyoung panggil saja soonyoung pria ini sangat menyukai dan mencintai hewan termasuk hewan langka,di halaman rumah nya sudah seperti penangkaran hewan dari mulai harimau Benggala, harimau putih,beruang,dan berbagai jenis burung,dan satwa langka, namun dibalik itu soonyoung adalah seorang pemilik yayasan Kwon's National animal rehabilitation and animal rescue dan juga CEO sekaligus pemilik Kwon's Automotive industry.
"Hei bro,bagaimana kabar mu? sepertinya kau terlihat lebih tampan."
Suara Mingyu terdengar, Kim Mingyu ia adalah anggota paling tinggi diantara anggota lainnya,orang yang hobinya bermain perasaan wanita, ia adalah pewaris perusahaan milik keluarga kim yaitu Kim's Advanced technology dan juga brand yang bernama Hervern.
"Wajar saja dia kan terus menerus pergi kencan buta jadi harus terlihat tampan."
Seorang pria menyahut yaitu lee seokmin, pria ini mungkin pria yang paling normal diantara anggota yang lainnya karena ia tak bermain jalang,dan tidak pernah mempunyai hubungan dengan gadis mana pun, ia adalah pemilik Lee's Central hospital dan pemilik Lee's Law firm.
"Hei Seokmin,apakah kau belum mau bermain jalang, sepertinya hanya kau yang masih Suci."
Suara Vernon terdengar,Chwe Vernon atau Chwe Hansol pria keturunan bule ini sering menyewa pramugari/jalang yang disediakan seungcheol di jet pribadi nya, Pemilik perusahaan Chwe's Communication technology dan perusahaan perdagangan.
"Dia tak mungkin melakukan itu, seokmin terlalu sibuk dengan perusahaan nya jadi dia tak butuh itu."
Moon junhui, pria itu menyahut
Dia adalah pria yang sedari dulu berkelakuan aneh,meskipun begitu ia sangat tampan dan kaya karena ia adalah pemilik perusahaan moon's central Mall dan moon's companyKali ini mereka berenam sedang berada di acara aniversary keluarga Choi atau keluarga seungcheol.
TBC
Sorry kalau ada yang sama dengan cerita manapun ya aku emang orang yang suka nyari inspirasi dari banyak cerita kaya cerita aku sebelum - sebelumnya oke sekali lagi maaf dan terimakasih atas kritik dan saran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Couple
FanfictionSiapa yang tak mengenal D'Atheors? Kelompok yang berisikan Lelaki tampan dan kaya raya kelompok yang berisikan 6 CEO perusahaan besar Korea Selatan sekaligus pemimpin mafia DarkBlood,6 pria tampan dengan segala pesona dan karisma nya. Tapi, jangan...