Hari ini Seokmin sedang ada jadwal untuk menjenguk temannya yang sedang dirawat di rumah sakit milik Seokmin sendiri.
"Sebentar lagi akan ada dokter yang mengecek kondisi mu, Jae." Mingyu yang juga ada di sana baru saja kembali dari kantin rumah sakit untuk membeli kopi dan tak sengaja bertemu dengan seorang dokter yang akan memeriksa Jaehyun.
Tak lama setelah itu seorang dokter wanita dan seorang perawat memasuki ruangan inap Jaehyun.
"Bagaimana kabar dan kondisi mu tuan Jung?" tanya dokter wanita itu menghampiri Jaehyun.
"Kabar ku baik dan tentunya kondisi ku semakin membaik."
Dokter wanita bernama Hong Jisoo itu tersenyum, "baiklah dilihat dari keadaan mu sekarang kau sudah mulai membaik dan kau bisa pulang dalam waktu dekat."
Tanpa dokter wanita itu sadari ada sepasang mata yang tengah menatap nya sejak memasuki ruangan, seorang pria dengan kemeja Putih beserta dasi hitam nya yang tak lain adalah Lee Seokmin.
"Karena kondisi mu sudah membaik kau bisa pulang besok pagi tuan Jung."
"Baiklah dok, Terimakasih." Jaehyun tersenyum ramah.
"Kalau begitu aku pamit dulu, selamat menikmati waktu istirahat anda tuan Jung."
"Tunggu dok, bisakah aku meminta nomor pribadi anda? Jika ada kesempatan aku ingin mengajak mu makan siang bersama."
Jisoo yang berbalik arah kini kembali menatap pasien nya itu, "tentu, ini adalah kartu nama ku anda bisa menghubungi nomor yang tertera di sana."
Setelah nya dokter wanita tersebut segera pergi.
Seokmin yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan mereka kini menatap tajam kearah Jaehyun.
Sadar bahwa seokmin menatap tajam dirinya, Jaehyun bergidik.
"Kau kenapa seok?" Jaehyun menatap seokmin.
"Kau berusaha mendekati milikku?" seokmin berucap dengan dingin.
"Maksud mu dokter jisoo?"
"Sejak kapan ia menjadi milikmu?"
Sedangkan Mingyu yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua hanya diam.
~Dangerous Couple~
Di malam harinya ke-enam pria datar itu berkumpul di sebuah ruangan VIP di salah satu restoran mewah.
"Oh iya jun, informasi apa yang kau dapatkan tentang mantan istri mu."
Mendengar perkataan soonyoung semuanya sontak menoleh kearah jun yang sedari tadi diam.
"Aku hanya mendapat informasi bahwa Myungho sudah memiliki seorang putra dan ia tinggal di rumah milik pria bernama Jackson Wang." semuanya terdiam mendengar perkataan pria tersebut.
"Jadi maksud mu Myungho sudah menikah lagi?" seokmin membuka suara.
"Aku tidak tau pasti tapi sepertinya iya." jun kembali menunduk dengan tatapan kosong, miliknya sudah menjadi milik orang lain...
Seungcheol terdiam, gadis yang sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri sekarang telah menemukan kebahagiaan nya dan seungcheol gagal menepati janjinya untuk menjadikan jeonghan sebagai kakak ipar dari Myungho...
"Sebaiknya kau cari tahu lebih dalam, jun." Mingyu memberi saran agar temannya ini tak kembali terpuruk seperti beberapa tahun yang lalu.
Vernon mengangguk, "itu benar kau harus mencari tahu dulu kebenarannya."
TBC
Jangan lupa vote dan komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Couple
Fiksi PenggemarSiapa yang tak mengenal D'Atheors? Kelompok yang berisikan Lelaki tampan dan kaya raya kelompok yang berisikan 6 CEO perusahaan besar Korea Selatan sekaligus pemimpin mafia DarkBlood,6 pria tampan dengan segala pesona dan karisma nya. Tapi, jangan...