Ex-lover

256 17 0
                                    

Hari ini seungkwan ada jadwal untuk mengawasi cafe dan restoran miliknya, cafe dan restoran nya itu ada di satu bangunan dimana restoran ada dilantai satu sedangkan cafe dilantai dua.

"Kwan-ie." seorang pria berteriak membuat atensi seungkwan teralihkan.

"Oh, jungwoo-ya." seungkwan segera menghampiri pria bernama Kim jungwoo yang merupakan manager di restoran miliknya.

Hal tersebut tak lepas dari tatapan mata elang seorang pria yang baru memasuki restoran.

"Ada apa?"

"Hari ini ada tamu VIP Kwan apakah kau lupa? Oh iya dan itu mereka."

Jungwoo menunjuk kearah seorang pria yang terlihat bule dan berwajah datar.

"Vernon..." lirih seungkwan.

Chwe Vernon atau hansol adalah kekasih seungkwan dulu, tapi semenjak ia mengetahui sisi lain dari Vernon dan kelakuan nya, ia dengan segera memutuskan hubungan mereka.

Dulu saat seungkwan mengetahui hal itu kebetulan ia melihat Vernon berciuman dengan seorang pramugari, seungkwan tak memberi tahu Vernon kalau dirinya melihat itu semua, dan seungkwan memberitahu saat memutuskan hubungan mereka.

"Jungwoo-ya, kau yang mengurus pelayanan mereka aku ada kesibukan sedikit." seungkwan berlalu pergi ke ruangan khusus miliknya.

Jungwoo hanya membalas nya dengan anggukan lalu segera menghampiri Vernon dan para bawahan nya.

Disisi lain Vernon dapat melihat raut kecewa seungkwan yang ia lihat dulu, ia menyesal melakukan hal ceroboh hingga membuat sang kekasih pergi meninggalkan nya bahkan saat seungkwan mengajak putus, dirinya malah membalas dengan perkataan yang menyakitkan seperti kata gadis yang ia cium dipesawat lebih cantik dari seungkwan..

"Bisakah aku bertemu dengan pemilik restoran ini?" ucapan Vernon terlihat ramah namun nada dan ekpresi datar nya masih ada.

"Mengenai hal itu saya harus memberitahu nya lebih dulu jika dia mau anda bisa bertemu dengan nya." jelas jungwoo.

"Baiklah bilang padanya aku menunggu di ruangan VIP." Vernon berlalu pergi.

Jungwoo mengangguk, "pelayan ini akan mengantarkan anda ke ruangan."

Jungwoo pergi ke ruangan milik seungkwan.

"Kwan-ie, ada yang ingin bertemu dengan mu." jungwoo masuk ke ruangan seungkwan.

"Dimana?" seungkwan tak tahu siapa yang ingin bertemu dengan nya.

"Di ruangan 1 VIP." jungwoo sebenarnya tahu masalah antara seungkwan dan Vernon sekarang ia pun khwatir dengan seungkwan yang mau bertemu dengan Vernon.

"Baiklah, woo aku pergi dulu." seungkwan pergi menuju ruangan VIP yang disebutkan jungwoo.

Sesampainya disana ia melihat seorang pria yang tengah memandang padatnya kota Seoul dari kaca.

"Ada apa? Kenapa kau ingin bertemu dengan ku?" suara seungkwan berubah menjadi datar.

Vernon pria yang ada diruangan tersebut menoleh.

"Kwan-ie..." Vernon menatap seungkwan sendu.

Seungkwan menatap Vernon datar, "jika tidak ada kepentingan sebaiknya aku pergi."

Seungkwan hendak pergi tapi pergelangan tangannya dicekal oleh Vernon.

"Jangan pergi lagi.." seungkwan mematung.

"Lepaskan tangan ku tuan chwe yang terhormat." seungkwan mencoba melepaskan cekalan tangan Vernon.

"Tidak."

"Sebenarnya kau mau apa, dulu kau meninggalkan ku demi pramugari yang katanya lebih cantik dari diriku, sekarang harusnya kau sudah berbahagia dengan nya mungkin kalian sudah menikah dan aku juga akan memulai kehidupan baru ku tuan chwe terhormat." seungkwan berteriak.

Vernon yang mendengar hal itu seketika hatinya sesak mendengar penolakan dari seungkwan dulu ia meninggalkan seungkwan demi gadis lain dan sekarang ia benar-benar menyesal karena hal itu.

TBC

Dangerous CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang