Vote Before Reading ..
By : Noona_kimjeykey1921✯✯✯✯✯✯
Sementara itu, pagi ini taehyung tampak baru saja terbangun dari tidur nya. Pria itu mengerjapkan mata nya beberapa kali sebelum beberapa detik kemudian, perutnya bergejolak.
Taehyung segera terbangun dan berjalan terburu-buru ke arah kamar mandi ..
Huekk ..
Huekk ..
Taehyung memuntahkan isi perutnya, dia benar-benar lupa jika semalam dirinya mabuk berat, bahkan hingga sampai tak sadarkan diri.
Setelah cairan di perutnya benar-benar habis, taehyung pun menyandarkan tubuhnya, tubuhnya terasa begitu lemas dengan rasa pening yang menjalar di kepala nya.
Sementara itu, Chanyeol dan Kim Baekhyun sudah berada di meja makan. Chanyeol meminta Baekhyun membuatkan sup untuk taehyung agar mengurangi rasa pening dan mual nya selepas mabuk.
"Baek, buatkan sup untuk anak mu. Semalam Jimin dan hoseok mengantarkan nya kemari karna dia mabuk berat."
"Apa? Kenapa kau tidak membangunkan ku?"
"Kau terlihat sangat lelah, cepat buatkan Saja. Setelah nya aku ingin bicara dengan mu."
Baekhyun hanya mengangguk, dia kembali ke pantry membuat kan sup untuk taehyung.
"Chan, apa yang ingin kau katakan?"
"Selesaikan saja masakan mu, dan antarkan itu ke kamar taehyung. Seharusnya kau setuju dengan apa yang akan aku katakan nanti."
Baekhyun lagi-lagi hanya mampu mengangguk, sepertinya kali ini Chanyeol benar-benar kesal pada putra nya yang selalu berulah.
Tidak membutuhkan waktu lama, Baekhyun sudah selesai dengan sup nya dan segera mengantarkan nya ke dalam kamar sang putra.
Tok tok tok ..
"Sayang, apa kau sudah bangun? Eomma membawakan sup untukmu."
Tidak ada jawaban dari taehyung, Baekhyun langsung membuka pintu kamar putranya. Dia takut terjadi sesuatu pada taehyung.
Baekhyun menaruh sup di atas nakas, dia tidak melihat taehyung di mana pun. Tapi Baekhyun mendengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi.
Tok tok tok ..
"Tae, ini eomma.. apa kau ada di dalam."
"Iya eomma, aku sedang mandi."
"Eomma membawa sup untukmu, jangan lupa habiskan."
"Iya eomma terimakasih .."
Baekhyun tersenyum, dia segera keluar dari kamar taehyung dan kembali mendatangi suaminya.
"Bagaimana keadaan nya Baek?"
"Sepertinya sudah lebih baik Chan, dia sedang mandi. Apa yang ingin kau katakan"
"Aku akan mencabut seluruh fasilitas taehyung, bahkan aku akan meminta nya untuk tinggal di kostan dan aku akan memberi jatah untuk jajan taehyung."
"Astaga Chan, kenapa kau melakukan itu? Apa kau lupa jika dia anak satu-satunya kita? Apa kau takut kekayaan mu berkurang karna ulah taehyung?"
Baekhyun benar-benar tidak bisa menahan emosi nya, bagaimana Chanyeol bisa berfikir seperti itu.
"Bukan itu maksud ku Baek, aku hanya ingin taehyung bersikap mandiri dan dewasa. Aku ingin taehyung belajar bertanggung jawab sebelum memegang perusahaan kita nanti."
"Tapi itu terlalu kejam Chan."
"Keputusan ku sudah bulat Baek, kau harus setuju."
Tiba-tiba saja Baekhyun dan Chanyeol menoleh saat mendengar suara langkah kaki yang saat ini tengah menuruni tangga, itu taehyung, dia mendengar sedikit perbincangan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Kim Taehyung (Vkook) EnD Pdf✔️
FanfictionJeon Jungkook, seorang putra tunggal pengusaha terbesar kedua setelah perusahaan Kim, harus mengalami hal buruk pasca kecelakaan yang dia alami beberapa tahun silam. tingkah nya berubah layaknya anak kecil yang belum mengerti apapun, dan kedua oran...