Sunghoon hobi menggodamu. Dia tak segan mematikan laptopmu saat kau sedang zoom kelas, menaruh ponselmu di atas AC, mencoret-coret mukamu saat kau tidur (dan tidak memberitahumu sama sekali sampai kau sadar sendiri, membiarkanmu mengambil paket dari kurir dengan gambar tanduk di atas alismu dan banyak hal memalukan lainnya).
Kau benar-benar menyukai Sunghoon, namun tak jarang candaannya sangat menyebalkan sampai membuatmu menangis. Tetapi itulah bagian menyenangkannya. Kau suka melihat betapa cepat sikap jail Sunghoon berubah saat matamu mulai berkaca-kaca. Raut wajahnya seketika panik seakan seluruh dunia hancur berantakan. Dia bergegas menangkup wajahmu. Pupil matanya bergetar sementara bibirnya merapalkan kata maaf berulang-ulang.
Dan kendati seharusnya kau merasa marah, namun melihat Sunghoon dalam mode penuh penyesalan seperti ini, agak mustahil untuk merasakannya. Sebaliknya, yang ada malah buncahan rasa nyaman tiap kali ibu jarinya membelai pipimu. Lantas, di situasi seperti itu, yang bisa kau lakukan hanyalah memeluknya erat sambil menangis lebih keras. Hanya supaya apa pun yang ia lakukan (membelai, memeluk, mencium) berlangsung lebih lama.
Tentu saja dia akan mengeluh setelahnya. "Aihh... kau membuat bajuku basah."
"KAU YANG MEMBUATKU MENANGIS DASAR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN AS YOUR BOYFRIEND
RomanceSebuah kegabutan di weekend ini setelah keracunan Bite Me. Inilah kira-kira kelakuan-kelakuan anak Enhypen sebagai pacar kamu (versi ngehalu aku). Author = Salsa