2. Day two, Just try

56 9 2
                                    

Enjoy!




Keesokannya di pagi hari seperti biasa semua siswa-siswi sekolah akan berangkat kesekolah tepat waktu agar tak terlambat. Begitu pula dengan Juyeon dan Hyunjae, mereka bangun pagi pagi sekali agar tak terlambat dan menjadi siswa teladan.

Kebetulan sekali Hyunjae melihat Juyeon sedang berjalan ke arah gerbang sekolah dengan santai. Hyunjae pun bergegas menghampiri Juyeon, tepat saat berada disamping Juyeon.

"Pagi Juyeon-ah" sapa selamat pagi dari Hyunjae, Juyeon akhir akhir ini mendapati dirinya ada firasat tak enak dan firasat tak enak itu adalah Hyunjae datang dan berada di sampingnya tiba-tiba.

Juyeon menoleh lalu menatap wajah Hyunjae agak lama dan masih sama Hyunjae dengan senyuman nya itu, lalu beralih lagu ke arah depan. Hyunjae yang ditatap dengan wajah datar Juyeon agak terkejut. 'tumben mau noleh?" batin Hyunjae, lalu kembali tersenyum.

"Kau sudah sarapan?" tanya Hyunjae pada Juyeon. Kalian pasti sudah mengerti apa jawaban Juyeon. Ya, dia tetap diam tak ada niatan menjawab pertanyaan Hyunjae.

Hyunjae hanya mengangguk pasrah. Hyunjae kembali melanjutkan perjalanannya menuju kelas bersama Juyeon masih berdampingan.

Younghoon yang berada di belakang mereka terkejut antara tidak percaya dan percaya. Namun tak ada niatan untuk mendekati mereka hanya melihat dari kejauhan saja.

"Apa itu Hyunjae? yang benar saja, sejak kapan ia dekat dengan Lee tak banyak bicara itu?" Younghoon bertanya-tanya bagaimana bisa Hyunjae dekat dengan Juyeon. Padahal nyatanya Juyeon tetap tidak memperdulikan Hyunjae, hanya saja Hyunjae nya yang ingin dekat dengan Juyeon.

"Apakah sebab itu Hyunjae meminta ku mencari informasi Juyeon? Untuk mendekati nya? Aaaih Aku tak habis pikir." kata Younghoon berkali-kali.

Juyeon duduk ditempat nya, Hyunjae demikian baru saja Hyunjae hendak duduk setelah menaruh tas nya. Tangannya tiba-tiba ditarik oleh seseorang membuat Hyunjae terkejut, saat dia menoleh ternyata temannya Kim Younghoon. Younghoon terus menarik Hyunjae hingga keluar kelas lalu bersembunyi dibalik tembok.

"Apa apaan sih?! Main tarik aja." Kesal Hyunjae pada Younghoon.

"Kau berteman dengan Juyeon? sejak kemarin? bagaimana bisa? kau bis-" kata kata Younghoon dengan cepat diputus oleh Hyunjae dengan menaruh jari telunjuk nya pada mulut Younghoon lalu menekannya.

"Shhhttt! banyak omong kau, aku sedang tak berteman, dia terus mengabaikan ku." jelas Hyunjae lalu melepaskan jari telunjuk dari mulut Younghoon.

"Kalau kau sudah tau diabaikan mengapa tetap berjalan disamping nya?" tanya Younghoon lagi memastikan.

"Itu karena aku hanya ingin dekat dengan nya, aku akan mencoba menjadi temannya nanti."

"Lalu aku? bagaimana?" Tanya Younghoon memelas.

"kau masih punya banyak teman, Kim" kata Hyunjae

"Kau juga masih punya banyak teman mengapa harus Juyeon?"

Hyunjae menghela napasnya lalu berkata "Aku rasa dia ada sesuatu yang menarik dan aku sangat penasaran dengan pria misterius itu."

"heuh baiklah terserah mu, nanti nya kau akan menyerah juga untuk mendekati nya." Kata Younghoon meninggalkan Hyunjae masuk kedalam kelas. Diikuti oleh Hyunjae juga masuk ke kelas dengan terkekeh, Younghoon banyak sekali pertanyaan nya.

Under The Moon  , [ Jumil ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang