𝐂hap 𝐈𝐕

11 1 0
                                    


DISCLAIMER

- Cerita hanyalah fiksi atau hanyalan semata.

-Cerita berdasarkan imajinasi author.

- Di larang copy cerita ini, apabila ada cerita yang mirip harap lapor.

- maaf jika kata kata disini menyinggung hati kalian.

- Di harapkan tidak mengambil art yang ada disini tanpa izin!!

Happy reading

────────────────── ·  ·  ·  · ♡

Pelelangan dimulai, ada banyak bangsawan yang menawar dengan harga yang sangat fantastis. Para pekerja pelelangan pun juga bersemangat dengan setiap harga yang disebut oleh para bangsawan.
Sekali-kali Shin dan juga Mika ikut menawar barang yang menarik perhatian mereka. Sampailah pada barang yang diincar. Mutiara merah yang Semerah darah manusia.

"BAIKLAH PARA HADIRIN SEMUA INI ADALAH BARANG KETUJUH DAN PERAN UTAMA DALAM PELELANGAN INI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BAIKLAH PARA HADIRIN SEMUA INI ADALAH BARANG KETUJUH DAN PERAN UTAMA DALAM PELELANGAN INI. DI TEMUKAN OLEH DR.DESHRAW YANG DI KATAKAN BAHWA INI ADALAH BARANG PENINGGALAN RATU KE-7. INILAH SANG PERMATA MERAH DARAH! DI TAWAR DENGAN HARGA 1.000 ALGE!" Ucap si pembawa acara, para bangsawan mulai berdiri menaikkan papan angka mereka, mereka menawar dengan harga yang luar biasa fantastis. Banyak yang tidak mau mengalah dan saling berbondong bondong untuk mendapatkan permata merah darah.

Disaat suara ricuh terdengar, suara berisik dari para bangsawan yang menawar. Namun satu suara tembakan berhasil membuat  bungkam para bangsawan. Shin dan mika berdiri dan menembakkan kedua pistol mereka kearah kaca permata merah. Namun hanya berapa detik para bangsawan langsung histeris dan belari keluar dari pelelangan.

"Oh? Aku tak menyangka kalian akan langsung muncul di hadapan kami.. pertemuan yang sangat tidak terduga yah? Sepertinya pancingan kami berhasil wahai kriminal yang dibicarakan semua orang" Shin dan Mika melihat kearah orang yang berbicara, yang berbicara adalah seorang pria yang ada di ruangan yang tepat berada di atas Shin dan Mika. Atau bisa kita sebut sebagai salah satu dari agen von?

"Tidak, rasanya sangat tidak sopan kalian datang namun kami tidak menyambut, bukankah itu sangat tidak sopan?" Shin pun mengambil alat yang ada di belakang pinggangnya. Itu adalah towing, sebuah tali yang dapat membawa kita keatas dengan cepat. itu adalah salah satu ciptaan Shin yang digunakan para anggota.

Saat Shin naik dan tepat dihadapan para anggota von, dia melihat seluruh anggota von yang berjumlahkan 9 orang sama seperti jumlah star house. Kebetulan yang sangat menarik.

"Woah banyak sekali anggota kalian yah jika dihitung sama seperti anggota kami, aku jadi penasaran dengan kekuatan kalian? Aku berharap kalian tidak lemah seperti para polisi cecenguk yang aku lawan itu" ejek Shin dengan muka yang mengesalkan. Terlihat banyak anggota von yang tenang walaupun mendengarkan ejekan dari Shin yang merendahkan mereka walau ada 1/2 yang merasa marah.

Wajah tenang mereka justru membuat Shin kesal karena mereka semua tidak terpengaruh dengan apa yang dia ucapkan.

"Aku sangat senang kalian ingin menyapa kami, mungkin sebuah kehormatan untuk kami? Dan terimakasih karena kalian mau membuat misi kami untuk menangkap kalian menjadi mudah. Frind gunakan kekuatanmu"
Pria yang di panggil frind pun mengangkat tangannya seperti ingin melakukan sesuatu.

Shin yang melihat itu hanya tertawa aneh mengira pria yang ada di depannya ini sedang gila namun alangkah terkejutnya Shin saat tiba tiba dia merasa sesuatu mencekiknya dan membuatnya melayang.

"SHINN!"
Mika yang melihat hal tersebut  langsung berteriak, dia langsung menyadari bahwa yang digunakan oleh pria bernama frind itu adalah kekuatan supranatural. Hasil dari ekperimen para ilmuwan..

"Si..sialan a..apa ya..yang k..ka..kalian la..lakukan breng..sek hugh" Shin merasakannya dia terbang lehernya tercekik padahal tidak ada tangan yang membuatnya tercekik, dia langsung teringat perkataan mika. Pikirannya langsung bercamuk dia Benar-benar tidak menyangka bahwa itu benar.

"Bagaimana? Aku rasa kalian belum pernah melihat hal yang seperti ini.. sekarang siapakah yang bisa dipanggil sebagai cecenguk" Nada bicara yang merendahkan itu benar benar membuat Mika dan Shin sangat kesal, Shin pun mengarahkan pistolnya ke frind dan mengenai lengan frind. Dan itu berhasil membuat kekuatannya tidak terkontrol dan langsung melepaskan Shin.

Mika yang melihat Shin berhasil lepas dan akan jatuh dia pun dengan sigap menangkap Shin, dia membawa dirinya dan Shin sedikit menjauh dari para anggota von. Dia merasakan firasat buruk. Ini baru salah satu dari mereka dan kekuatannya sudah sangat kuat bagaimana bisa mereka berdua melawan manusi- tidak mahkluk yang telat melampaui evolusi ini?

Mika merasakannya tatapan mata yang merendahkan dimata para agen von mata yang dingin namun sekolah merendahkannya.

"Hanya segini kekuatan kalian cecenguk sialan? Hah! Polisi disini sangat lemah. Melawan kalian saja masa mereka kalah? Sangat tidak masuk akal!!" Ucap salah satu agen von yang berbadan besar.

"berisik kau bajingan sialan!" Mika yang merasa nafas Shin mulai membaik pun melepaskan pegangannya. "Shin kau baik-baik saja kan?" Shin pun membalas
"Tenang saja mika aku baik-baik saja, lebih baik sekarang kita fokus. Aku membutuhkan darah Mereka untuk objek penelitianku, apa kau bisa?"

Mika pun mengangguk setuju, Meraka berdua mulai berjalan membentuk formasi. Agen von tentu tidak tinggal pimpinan merekapun menyuruh agen yang berbadan besar untuk turun dan orang yang mencekik Shin tadi atau kita sebut frind.

_________________________________
NEW MISSION SEEN

Status : Complate/Fail?
Argent : mika, Shin, ???
Target : diamond red and von.

__________________________________

STAR HOUSE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Star houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang