24

0 0 0
                                    

11 Juni 2023 
02.21 WIB

Ditulis sambil menangis-nangis dan memutar lagu Hold Me Tight - BTS


Gue nulisnya terlalu pagi ya? Gue ngga lagi terbangun, gue belum tidur aja. Jadi, kemarin (tanggal 10 Juni 2023) gue dan teman-teman asrama ngadain acara perpisahan asrama. Gue gak kasih ekspektasi apa-apa ke acaranya karena kayak "yaudah, gue akan menikmatinya aja."


Setelah acara itu, gue nangis. Gue nangis karena memikirkan hal-hal yang telah gue lalui di sini. Gue masih ingat banget perasaan gak terimanya gue ketika mama minta gue untuk masuk asrama. Gue masih ingat ketika gue mau nangis pas datang ke asrama karena mama-papa gak bisa nemanin gue saat itu. Gue masih ingat ketika teman kamar gue nangis karena dia masih belum terbiasa jauh dari orang tua. Gue masih ingat ketika gue membayangkan beratnya setahun yang akan gue jalanin. 


Ternyata engga. Setahun di sini benar-benar engga seberat itu. Masa-masa beratnya pasti ada. Tetapi, engga selalu kok. Bahkan, masa beratnya terkesan ringan karena teman-teman di sini selalu mau bantu. 

Gue malah menyesal karena merasa belum menghabiskan waktu yang banyak bersama teman-teman asrama. Tetapi, gak ada gunanya menyesal sekarang sih. Sekarang gue cuma bisa menikmati waktu-waktu yang tersisa aja. Nanti, kita pasti akan ketemu lagi, 'kan?

Kalian jangan sombong ya. Kalau ketemu di jalan, aku akan menyapa. 

Teman-teman. Makasih ya. Makasih untuk semuanya. Kalian adalah orang pertama yang selalu siap sedia. Kalau aku lagi sakit, merasa gak nyaman, tentu aja cerita awalnya ke kalian. 

Makasih ya. Ayo, kita bertemu kembali.

gueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang