Bogor, 28 Februari 2024
Now playing: Favorite Lesson - Yaeow
Hai! Apa kabar, kalian? Semoga dalam keadaan yang luar biasa ya. Gimana dua bulan di 2024? Semoga selalu lancar dan dikuatkan ya :D
Ini ketikan kedua gue di 2024. Jujur, gue sambil buka draft yang 22 dan kaget aja kalo sekarang udah 2024. Di judul yang 22 itu, gue masih menyapa kalian dengan bilang "selamat datang di 2023" dan sekarang udah 2024 aja. WAAAAAAAAAAAAAW.
Oke, sekarang gue mau ceritain kesibukan gue di 2024 ini. ANJAY PADAHAL BARU DUA BULAN BJIR AHAHHAHAHA.
Awal Januari, gue berulang tahun. Terus, gue menghabiskan waktu liburan di Depok sambil belajar motor. Tanggal 21 Januari, gue balik ke Bogor dan ngekos lagi karena kuliah udah mau dimulai. Tanggal 22 masuk ke semester 4! Di semester 4 ini, kelasnya diacak kembali dan gue berpisah dengan beberapa teman lama, tapi gue dapat beberapa teman baru juga.
Praktikum di semester 4 cuma ada 2 praktikum. Terus, praktikumnya bukan yang tiap minggu ada laprak (thank god). Jadi, emang harusnya tuh lebih santai gitu loh. Nah, gue tuh awalnya join PKM (Pekan Kreativitas Mahasiswa) dan gue ambil banyak mata kuliah tambahan. Gue bikin jadwal Senin dan Selasa itu yang penuh sampai sore jam 4 untuk kuliah. Terus di hari Rabu gue cuma ada 1 mata kuliah di pagi hari. Kamis dan Jumat itu ada praktikum sampai sore.
Ternyata gue gak kuat dengan banyak mata kuliah tambahan. Akhirnya, gue melepaskan 1 mata kuliah tambahan gue. Gue join BEM. Terus proposal PKM itu gue gak lolos. Dengan mata kuliah yang lumayan banyak, praktikum yang ternyata menyita waktu di luar kuliah, dan kesibukan berorganisasi, gue benar-benar yang gila banget. Jujur, gue gak sempat belajar gitu deh :" tau-tau ini gue udah mau UTS aja dah WHHWHWHWHW.
Bagian ini juga gue ketik setelah selesai rapat biro di kampus dan kayaknyna gue bakal tidur habis post ini :D
Sekian,lain kali aku jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
gue
Teen Fictionrandom banget asli. curahan hati pas gue-- ya PAS NGAPAIN AJALAH POKOKNYA.