01

193 35 1
                                    

Dita gadis manja dan sulit diatur berusia 20 tahun yang merupakan anak ke-2 dari keluarga bermarga Kim, yakni putri dari pasangan Kim Han-bin dan Kim Da-mi, juga adik kesayangan Kim Haechan.
Keluarga Kim adalah pemilik perusahaan produsen makanan terbesar di Indonesia, jadi oleh karna itu keluarga mereka bukan keluarga biasa.

Baru-baru ini Han-bin telah bersepakat dengan rekan kerja sekaligus sahabatnya untuk menjodohkan anak mereka. Dimana anak sahabatnya ini juga seusia dengan Dita.

Selain untuk mempererat hubungan baik antar perusahaan Han-bin juga ingin Dita mempunyai pasangan hidup yang bisa mengimbangi sifat dan perilakunya. Han-bin merasa jika Lee Taeyong pasti bisa membimbing Dita, dan ia rasa cocok saja jika dijodohkan dengan anaknya.

Perusahaan K Corporation telah menjalin hubungan kerjasama cukup lama dengan Lee Group yang merupakan perusahaan makanan cepat saji terpopuler. Saking ingin terus menjalin hubungan akhirnya mereka memutuskan untuk menjodohkan anak mereka.

...

"Taeyong mari duduk disini sarapan dulu, appa juga ingin membicarakan sesuatu denganmu" panggil Lee Jung Jae dengan menunjuk kursi makan disebelahnya.

Taeyong yang sedang turun dari tangga sontak menoleh kearah appanya yang sudah lebih dulu duduk dikursi meja makan.

"Mau bicara tentang pekerjaan dikantor?" sahutnya lalu segera duduk dikursi sebelah Appanya.

"Nanti aja ya Taeyong harus berangkat kuliah, ntar juga kalo udah kelar kuliah langsung ke kantor" lanjutnya.

"Nggak, cuma mau ngasih tau kalo kamu bakal Appa jodohkan dengan anaknya Han-bin teman appa" bicara dengan santai sambil menikmati sarapannya.

"Aku gasalah denger nih? Appa mau jodohin aku sama anaknya Om Han-bin??" tanyanya kebingungan, pagi-pagi sudah dibuat shock.

"Iya namanya Kim Dita, kamu nggak pernah ketemu? padahal kalian satu universitas" seru Jung jae.

"Kenal aja nggak, mana Taeyong ngerti mukanya gimana. Lagian orang diuniv tuh banyak" jawabnya malas sambil melahap sarapannya.

"Yaudah galama nanti kalian juga bakal ketemu, nanti Appa kirim deh fotonya, palingan nanti kamu bakal tertarik".

"Idihhh PD amat, liat nanti deh Taeyong berangkat kuliah dulu" balasnya santai bergegas meninggalkan meja makan.

"Taeyong bakal setuju kalo dia mendekati type nya Taeyong" imbuhnya.

Sedangkan dikediaman keluarga Kim, kini 4 anggota keluarga itu sedang duduk dimeja makan sambil menyantap sarapannya dengan tenang.

"Dita kamu berangkat sama kakak kamu saja, bolehkan Haechan?" ucap Da-mi meminta persetujuan, dan dibalas anggukan oleh Haechan.

Karna kejadian kemarin, Appanya menyuruh Dita tidur rumah tidak dibolehkan pulang apartment.

"Iya udah sama kakak aja, ntar kalo bawa mobil sendiri malah mampir-mampir" sahut Han-bin.

Dita hanya diam dan memasang wajah malas, ia nggak mau membantah, ujung-ujungnya ntar malah apes sendiri.

Dimobil dalam perjalanan ke kampus Haechan melempar pertanyaan pada Dita

"Gimana kemarin, udah beres?". tanya Haechan tiba-tiba.

"Gimana apanya?" balas Dita menatap kakaknya bingung.

"Gimana kamu damainya sama appa?, disuruh apa aja kamu?" balas Haechan menoleh singkat.

"Disuruh nerusin kuliah sampe beres, terus katanya aku mau dijodohin tuh sama anak temennya".

"Masa gara-gara gitu doang langsung dijodohin" lanjutnya membuang nafas kasar.

"Apa konsekuensinya kalo kamu gamau?" sambung Haechan.

"Ditendang ke LA, tanpa fasilitasku yang berharga dan kusayangi" jawabnya agak sedikit drama sedih.

"Kakak kanyaknya tau deh siapa yang bakal dijodohin sama kamu".

Sedikit kaget dengan ucapan kakaknya "Kakak kenal?".

"Kenal, dia pernah ke kantor sama Appanya. Kita ber-4 juga foto bareng waktu itu"

"Hahhhh??" shock Dita menatap tak percaya. "Mana coba lihat?".

"Jadi kamu mulai tertarik nih ceritanya" balasnya sambil tersenyum mengejek.

"Idihhh nggak ya!" ucapnya kesal.

Haechan ketawa kecil melihat tingkah adiknya yang sok jual mahal.
"Kalo awalnya gasuka biasanya sih jodoh beneran".

"amit-amit jangan sampe".

"Ntar kakak kirim ke kamu, udah jangan overthiking pilihannya Appa recommended kok".

Dita tidak menjawab hanya menoleh memasang muka kerungnya.

Sesampainya di halaman kampus Haechan memberhentikan mobilnya diparkiran, sedangkan Dita langsung keluar dari mobil setelah berpamitan dengan Haechan dan berjalan masuk menuju kelasnya.

...









semakin hari semakin ngawur dan bingungggg bangettt
runnnn 🏃🏻‍♀️🦖
STREAMING DOXA YA JANGAN LUPAAA 💚🐍

Crazy Love - ditaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang