Lee Taeyong
Taeyong adalah anak laki-laki satu-satunya dan adiknya perempuan yaitu Lee Soodam, mereka berdua anak dari pasangan Lee Jung Jae dan Lee Da-Hee.
Karena Taeyong anak tertua jadi mau tidak mau Taeyong harus melanjutkan kuliah dengan serius agar ia lulus dengan cepat dan melanjutkan menjadi pewaris perusahaan Lee Group.
Taeyong tidak keberatan dengan hal itu, asalkan selama Appa nya tidak membatasi pergaulan atau hal-hal yang ingin Taeyong lakukan semasa kuliah dalam batas wajar. Agar nantinya jika ia sudah lulus, ia akan fokus untuk bekerja saja.
...
Setelah pergi dari tempatnya bertengkar dengan cewe aneh yang ia temui tadi, Taeyong berjalan bergegas menuju kelasnya yang sudah mau dimulai.
Sesampainya Taeyong segera duduk disalah satu kursi yang tersedia dikelas yang sudah hampir penuh deretnya diisi oleh sekelompok teman Taeyong.
Kelas berakhir Taeyong and the gang berjalan menuju suatu ruangan agak tersembunyi dipaling belakang gedung bersebelahan dengan studio band UKM.
Ternyata itu adalah tempat base camp yang hanya dihuni oleh Taeyong and the gang nya.Salah satu teman Taeyong ternyata adalah anak dari direktur universitas, jadi nggak heran kenapa mereka bisa punya ruangan khusus.
Taeyong membanting tubuhnya menyender dipunggung sofa, dan tidak lama suara notif dan getar dari saku celananya.
Melihat notifnya ternyata text dari Kim Haechan, sontak Taeyong sedikit heran ada apa Haechan tiba-tiba mengiriminya pesan.
Taeyong povHaechan
Yong lo dikampus gak?
Gw buru-buru ada urusan penting
dikantor yang harus gw handle,
jadi gw nitip ke lo tolong anterin
adek gw pulang, ya?iya gw dikampus, adek lo yang
mana? gw gatau mukanya.tadi yang lo tabrak pagi-pagi!
gw tau dari twitter.gw udah free, adek lo masih kelas?
kayanya iya,
kelas manajemen bisnis 1.jangan sampe pulang sendiri.
adek gw emang batu, tapi jangan
terlalu kasar.gw percaya sama lo Yong, thanks.
Ya.
...
Waktu Taeyong masih chat dengan Haechan, ada notif lain masuk ternyata dari Appa nya, waktu Taeyong membuka room chat dengan Appa nya dia langsung tersadar.
Appa
(send pict)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love - ditaeyong
Teen Fiction"Terusin kuliah kamu sampai selesai, dan kamu bakal appa jodohkan sama anak teman appa. Tidak ada penolakan atau appa bakal kirim kamu ke LA tanpa fasilitas mewah. Paham!!". "HAHHH APAAA??, zaman sekarang masih aja main jodoh-jodohan. Dita nggak ma...