berakhir?

1.3K 62 10
                                    


End nya ku percepat karena gaktau mau masukin konflik apalagi huhu ToT

______________________________________

Time skip 1 bulan

Scene menunjukkan bangsal hospital yang ditempati oleh solar. Solar masih belum menunjukkan tanda tanda dia akan sadar dari koma nya, beberapa teman terdekat solar seringkali menjenguknya untuk mengetahui keadaan solar, walaupun mereka tau mereka akan mendapati tubuh yang tertidur pulas diatas kasur rumah sakit tersebut.

Entah karena kejadian ini atau kejadian yang lain, beberapa saudara solar pun diam diam menjenguk solar, walaupun beberapa dari mereka masih menyimpan dendam terhadap solar.

"Solar cepatlah bangun..." Ucap ice lirih ke solar

"Ck... Apa maksudnya itu ice? Bukannya malah bagus? Biar dia tidak merepotkan kita" Ucap blaze

Suara bertengkar kecil mereka memenuhi ruangan bangsal hospital solar yang sunyi, senyap, dan dingin.

Keenam saudara elemental solar pun keluar dari bangsal untuk pulang kerumah.

Tak lama dari itu keempat teman terdekat solar datang untuk menjenguk solar.

"Solar...cepat sadar, kumohon" Ucap wanita yang memakai jilbab pink itu


Setelah 30 menit berdiam memandangi solar yang tak kunjung bangun, suara notifikasi dari jam kuasa mereka melenyapkan keheningan yang terjadi di ruang bangsal itu.

Tring tring tring tring tring

"Hmm?"

"Korang, komander panggil kita. Kita perlu ke stasiun sekarang" Ucap fang

"Baik, jom"

















Di stasiun tapops - U

"Kami datang komander" (Hormat tapops)

"Ada apa komander panggil kita?" Ucap ying

"Kamu ada misi, misi kalian untuk menghentikan kapten Vargoba. Informasi menunjukkan kapten Vargoba telah sampai dibumi untuk menemukan solar dan mengambil kuasanya. "

"HAHH!!" Ucap mereka berempat terkejut.


"Bagaimana ini? Solar berada di hospitals!!" Ucap Gopal

"Hmm, kita harus alihkan perhatian dia, ying, gopal, kalian harus bawa solar ketempat yang aman, aku dan yaya akan alihkan perhatian kapten Vargoba" Ucap fang

"BAIK!"



Di hospitals

Tubuh yang tertidur diatas kasur rumah sakit itu menunjukkan reaksi yang dia akan bangun....

Hal yang pertama ia lihat adalah Ying dan Gopal yang sedang mengangkat nya menuju kursi roda untuk dibawa pergi.

"Apa yang korang cuba buat?" Tanya solar

"Kitaorang nak sembunyikan kau dari kapten Vargoba, kapten Vargoba datang kesini untuk merebut kuasa mu"

Belum sempat ingin menjawab getaran kuat terjadi, semua orang di rumah sakit berlari keluar begitupun Gopal dan Ying.

Diluar nampak Fang dan Yaya yang sedang melawan kapten Vargoba.

Setelah 30 menit bertarung, Fang dan Yaya pun kehabisan tenaga, kapten Vargoba makin menjadi jadi, dia berteriak dan menghempaskan energi energi dari power sphera

"MANA KAU SOLAR!!"

"TAKNAK KELUAR? AKU BERI 2 PILIHAN, KAU KELUAR DAN SANDERA INI KUBEBASKAN ATAU SANDERA NI KU HAPUSKAN DENGAN KAWAN KAWAN KAU YANG LAIN, HAHAHAHA!!"

Solar yang mendengar kata sandera dengan cepatnya menoleh kearah kapten Vargoba, matanya terbelalak melihat ke-enam saudaranya dan 2 kawan nya sedang ditangkap oleh kapten Vargoba.

Dengan tubuh lemah, solar berdiri didepan kapten Vargoba

"Lepaskan m...mereka, aku akan bagi kuasa aku" Ucap solar lirih

"HAHAHAHAHA PILIHAN YANG BIJAK SOLAR HAHAHAHA!"

Ke-enam saudara solar pun dilepaskan begitu pula dengan 2 kawan solar Fang dan Yaya. Ying mengevakuasi saudara solar ke tempat Gopal yang sedang memikirkan rencana untuk selanjutnya.

Saat solar ingin  diambil oleh kapten Vargoba, Ying dengan cepat melambatkan waktu.

"KUASA SLOWMO!!"

Dan dengan cepat solar dibawa pergi oleh Ying

"AAGHH MARI SINI KAU!!!" ucap kapten Vargoba

Kapten Vargoba melepaskan tembakan bertubi-tubi, dan dengan cepat Gopal merubahnya menjadi makanan

Semuanya berjalan sesuai rencana, namun yang ternyata mereka tak tau, kapten Vargoba memiliki rencana yang lain.

Kapten Vargoba memakai kekuatan power sphera dan menumbuk kuat solar yang sampai terhempas ke langit.

Tubuh solar sudah sampai pada batasnya, kepalanya pusing, hidungnya mengeluarkan darah yang banyak. Tapi solar tetaplah solar, dia terus meneruskan melawan kapten Vargoba hingga tiba masanya, kuasa terakhir yang akan menamatkan ini semua.









Solar....


Memakai sisa kehidupannya untuk menembakkan serangan penamat untuk perlawanan ini.



Kapten Vargoba telah tamat dengan serangan terakhir solar. Tentu saja solar pun....

















Sama.

Dia memakai seluruh sisa hidupnya untuk menembakkan serangan untuk kapten Vargoba.

Tubuhnya terjatuh dengan luka dimana mana, hidungnya mengeluarkan darah, mulutnya tak henti henti memuntahkan darah.


Ke-enam saudara nya menghampiri solar dengan genangan air mata yang hampir jatuh di pipi mereka.





Mereka semua memeluk solar yang tubuhnya telah dingin, dan bibir yang pucat.....















Yah....setidaknya keinginan terakhir solar sudah tercapai sekarang, dia benar benar bahagia.
















END


__________________________________________

Halo semuaaa!! Yey cerita ni dah tamattttttt, meski endingnya tak sebagus cerita yang lain, maklum ini cerita pertama author hehehe, jika ada kesempatan author akan membuat fanfic yang lain, oh iya jangan lupa vote dan comment byeee

Jangan lupa vote cerita saya lagi yang satu hihihihi byebyeeeee!!!^^

SECRET (BBB SOLAR) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang