VANO ADTYA PRANATA
Vano adtya pranata atau sering di panggil dengan vano. yang memiliki sifat baik, ramah, ya rada rada gila dikit, oranganya cepat overthinking dan suka sama anak anak. memiliki teman ada yang emosian ada yang humoris kalau udah kumpul beh rusuh dah tu.
GILANG MAHENDRA SAPUTRA
Gilang mahendra saputra sering pnggil mahe. Memiliki sifat baik, memiliki sifat dewasa, pintar menasehati, mudah bergaul.orang sangat suka dengan nama anak anak.
CAKRA ADHI YAKSA
Sering di panggil cakra. Memiliki sifat kekanakan, suka ngengas, ceria. Paling dia benci ketika ada yang bilang dia bocah padahal dia memang kaya bocah.
REYHAN DIRGANTARA
Sering di panggil reyhan. Memiliki sifat emosian,pikiran dewasa, ceriah. Sering di panggil emak anak tiga karena kalau dah ngumpu sama vano dan yang lain udah kaya emak emak kalau nasehati vano dan lainya, memiliki pacara ama sangat bucin.
DANIER JEVIN ANGGAREZA
Sering di panggil jevin. Memiliki sifat dingin dan bodoh amat ama sekitar, dan jevin menjabat sebagai ketos tidak haya itu saja jevin juga pintar dalam bidang apapun.
CANDRA ZHARNAS YOLANDA
Sering di panggil candra. Memiliki sifat songong, cuek, bucin. Suka terhadap sesorang tapi engga di tembak tembak.
JAVIER JAYDEN
Sering di panggil jay atau jayden. Memilik sifat dingin, bucin, tertutup. Memiliki kepribadian gandan yang hanya di ketahu oleh orang dekat dengannya aja yang tau.
GALIH MEILINOTRI PRAKA
Sering di panggil galih. Memiliki sifat bucin, aga dingin, dewasa.memiliki pacar yang ama cantik siapa lagi kalau reyhan.Maaf kalau aga gaje perkenalannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngecrush in kakel
Short Storymenceritakan tentang si vano yang meyukai kakak kelasnya yang bernama danier jevin anggareza yang memiliki sifat dingin dan dia menjabat sebagai ketos. Apakah vano mampu meluluhkan hati seorang jevin.