Hello, sebelumnya gua maaf kalau aku baru up udah hampir 5 bulan gua gak up karena Hp gua rusak, dan maklumin kalau banyak typo.
Happy reading
"Kaka kenapa lari lari"pengen emosi si kirana tapi liat muka adiknya yang polos di tahan aja.
"Kaka carin kamu makanya kaka lari lari dari tadi"daffa pun terdiam sambil menundukkan kepala.
"Ade kaka udah bilang kalau mau pergi bilang sama kaka jangan langsung pergi"sambung kirana.
"Maaf kak "ucap daffa.
"Ia kaka maafin tapi jangan di ulang"daffa pun menganggu.
"Sini kaka gendong"daffa langsung geleng kepala tanda kalau dia gak mau.
"Gak mau aku maunya sama kaka cantik" langsung di peluk erat si vano, vano yang di bilang cantik pun kaget.
"Daffa turutin apa kata kaka kirana" ucap jevin penuh dengan penekanan, Daffa yang denger suara kakaknya Daffa dia pun nunduk kepalan. dan di situ udah mau nangis.
"Daffa sama gua aja"vano kasian pas liat daffa mau nangis, dia pun ngebiarin Daffa meluk dia.
"Tapi entar dia ngerepotin lu" sebenarnya kirana ga mau ngerepotin vano, karena ni anak suka banget ngambek.
"Engga kok "jawab vano sambil tersenyum.
Kirana pun pasrah karena kalau di paksa bakalan ngambek dan itu sakit banget di bujuk.
Setelah itu kirana pun duduk di dekat vano, takut entar ni anak ngerepotin vano.
"Kenapa daffa di bawa ke sekolah " ucap jevin dengan dingin.
" no dia ga mau di tinggal sampai nangis"ucap kirana dengan kesal.
Jevin pun menghela napas, karena tingkah daffa.
Tiba tiba datang si reyhan sama galih.
"Tumben daffa mau sama orang lain"ucap galih yang bikin semua kaget.
"Emang dia ga mau sama orang lain"galih hanya mengangguk akan ucapan Mahe.
"Lah tidur perasan baru aja melek"mendengar ucapan vano mereka pun langsung liat muka.
"Dia emang gitu kalau habis main"Daffa tu tipe anak yang gampang tidur.
"Oh gitu"ucap vano sambil mengelus rambut Daffa.
"Lah baru sadar gua teryata ada tukang caper ni"ucap Karin secara tiba tiba , mereka yang ada di situ bingung dong.
"Iih kamu kok gitu sama Kaka ipar sendiri"vano yang denger pun kaget.
" gak Sudi gua punya Kaka ipar kaya lu"sambil nuju ke arah perempuan tersebut.
"Kamu tu harus baik sama aku, aku kan Kaka ipar kamu"karin yang denger pun hanya tertawa sinis.
"Apa lu bilang gua harus baik ke lu, ngapain gua baik sama orang yang udah ngebully gua dan bahkan lu bikin gua trauma "semua yang ada di kantin kaget gara gara ucapan karin, sedangkan perempuan tersebut terlihat panik. Karin yang liat pun seneng.
"Ingat kan sekarang gua siapa yeji"yeji di situ gelisah banget bahkan raut wajahnya terlihat panik.
Semua yang ada di kantin serentak ngevideo moments tersebut. Yang membuat yeji menuduh akibat malu.
"Maaf, aku gak tau dampaknya akan seburuk itu"lagi lagi Kirana hanya tertawa sinis dengan segampang itu yeji minta maaf.
"Segampang lu minta maaf, lu pikir yembuhin trauma gampang hah"emosi Kirana makin memuncak.
Jevin yang awalnya duduk, tiba-tiba berdiri. terlihat dari raut wajah terlihat kalau jevin emosi.
"Pergi dari sini sebelum aku menyeret mu"karena disitu jevin gak mau memperpanjang masalah.
Jevin pun berkode ke Lucas agar dia membelikan Karina minuman, Lucas yang peka pun langsung membelikan Karina air.
"Ni minum "Lucas pun menyerahkan minuman ke Kirana, Kirana pun langsung meminum minuman tersebut sampai kandas.
Kirana yang masih emosi dia pun meluapkan emosinya dengan meremukkan botol minuman tadi, hingga botol tersebut tampak remuk.
Satu kantin yang liat pada shock karena yang di remuk Kirana botolnya lumayan keras, dan juga gak bisa cuman satu tangan untuk buat tu botol remuk.
Di situ Kirana mencoba mengontrol emosinya, dengan menarik nafas setelah itu dia hembuskan.
"Coba lu keluarin aja tu emosi kaga usah lu Pendem"ucap seorang pria yang tiba-tiba duduk di dekat Kirana.
"Bangsat lu yaksa, rasanya mau copot jatung gua"pria bernama yaksa dengan Tampa dosa dia malah ketawa.
"Sepupu laknat"ucap Kirana sambi mengelus dadanya, karena jantung rasa mau copot gara gara ni anak.
Pas mereka merhatiin Kirana yang meluapkan sumpah serapah yaksa,
Tiba-tiba bel bunyi tapi anehnya mereka malah di suruh kumpul di lapangan."Emang kenapa dah kita di suruh ke lapangan"yang lain bingung, tumben aja gitu.
Di situ jevin langsung menyuruh Karina membawa daffa untuk ke yang aman karena Jevin tau ada yang ga beres.Sampainya di lapang mereka langsung di suruh duduk Ama guru.
tiba-tiba terdengar suara keributan dari arah luar sekolah, tidak hanya mereka juga mendengar ada yang melempari batu ke arah jendela yang membuat para siswa panik.
"Semuanya harap tenang oke"semua siswa sama sekali gak peduli sama apa yang guru bilang.
Tidak lama kemudian terdengar suara sirine polisi, yang membuat siswa yang mendengar pun lega.
Terdengar banyak suara motor yang melarikan diri dari polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngecrush in kakel
Contomenceritakan tentang si vano yang meyukai kakak kelasnya yang bernama danier jevin anggareza yang memiliki sifat dingin dan dia menjabat sebagai ketos. Apakah vano mampu meluluhkan hati seorang jevin.