1. Nakeisha
Kenalin namanya Nakeisha, orang-orang biasa memanggilnya Kei.
Kei itu seorang perempuan INFJ yang punya sifat yang sulit ditebak. Kadang moodnya bisa happy banget tapi suka tiba-tiba berubah 180° jadi orang yang paling menakutkan.
Dia jelas bukan perempuan feminim, lebih ke perempuan tomboy yang rada cuek dan kasar. Tapi cara berpikirnya sangat dewasa, ya mungkin karena keadaan yang membuat dia jadi seperti itu.
2. Nadine
Kalau yang ini namanya Nadine, si perempuan kue, cupcake, es krim, dan segala hal yang menggambarkan betapa manisnya dia.
Nadine adalah seorang perempuan ISFP. Sifatnya berbanding terbalik dengan Kei, sangat. Nadine sangat feminim, sifatnya juga jauh lebih ramah dan juga lemah lembut. Setiap hari ngekorin Kei mulu kemanapun, dan selalu nge-klaim bahwa punya Kei adalah punya dia juga.
3. Daffarel
Daffarel atau sering dipanggil Daffa. Si paling ketua osis dan si paling terkenal ini sebenarnya seorang introvert akut yang lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Dia adalah seorang ISTJ. Daffa selalu sibuk dengan urusan OSIS-nya.
Lucunya beliau ini tidak sadar kalau wajahnya sangat tampan dan sangat digemari oleh siswi-siswi di sekolah. Bahkan ada rumor bahwa ada guru muda yang pernah menyatakan perasaan kepadanya.
4. Alano
Teman-teman basketnya biasa memanggilnya "Bro Alan". Alan merupakan ketua basket di sekolahnya, jelas saja kalau dia sangat terkenal. MBTI Alan adalah ESFP, sudah sangat jelas terlihat dia seorang extrovert.
Berbeda dari Daffa yang tidak sadar bahwa dirinya tampan, si Alan sangat sadar dan sangat percaya diri dengan ketampanannya. Tidak jarang dia tebar pesona ke adik-adik kelasnya. Dan yah dia sangat PLAYBOY!.
.
.
.
.
.Tungguin cerita mereka yaa!
Dijamin bakal seru dan juga menarik😊Komen dong yang nggak sabar baca cerita merekaa, hehe😉
Thanks for reading, guys🤍
-Kei
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
Teen FictionBerkisah tentang empat remaja siswa sekolah menengah atas, yang ditemukan di satu sekolah yang sama. Walau dengan watak yang berbeda-beda, mereka menjadi dekat dan memutuskan untuk berteman. Nakeisha, seorang perempuan INFJ yang terkenal jutek dan d...