Prolog

2 1 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah, karenaMu aku hidup didunia ini, dan dengan izinMu aku bisa merasakan nikmatnya kasih sayang.

Terimakasih Ya Allah, hamba sangat teramat mencintaiMu, maka janganlah Engkau memalingkan wajahMu dariku.

🌼🌼🌼

     Terkadang aku mengungkapkan bahwa aku mencintai Allahku, namun sering kali aku membuat-Nya kecewa. Tindakanku yang entah ke berapa kali membuat aku terjerumus kedalam kubangan maksiat, namun dengan amat sangat baik Allah selalu mengulurkan tangan-Nya untuk membantuku keluar dari kubangan itu.

     Tak jarang aku melupakan-Nya, seringku melalaikan perintah-Nya, namun begitu baiknya Dia tetap mau memberikan kesempatan padaku untuk kembali. Kembali ke pelukan-Nya, merengkuh jiwaku yang rapuh, menciumku seolah aku adalah kesayangan-Nya.

     Allah...
Ampuni aku, ampuni hamba-Mu ini, aku sungguh tidak berdaya dengan kepergian-Mu. Aku teramat rapuh jika Engkau acuh terhadapku. Rasa sayangku kepada-Mu mungkin belum sebesar para Habaib dan orang-orang yang sholeh.
Namun Ya Allah, jika aku harus menukar nyawa yang bahkan milik-Mu sendiri hanya demi membungkam orang-orang yang menghina-Mu, maka aku siap Ya Allah.

Alshabila Zahrana Sumayyah ~
    

Alshabila "Mengejar Cinta-Nya Allah"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang