1

467 27 0
                                    

Gue nggak tau sekarang gue lagi ada dimana. Ini udah sekitar jam setengah tujuh dan tiga puluh menit yang lalu gue dibangunin nyokap-gue buat mandi dan siap siap buat sekolah.

Tapi, selama tiga puluh menit berjalan gue malah plonga plongo depan cermin wastafel yang ada dikamar mandi.

INI GUE SIAPA?! KOK MUKA GUE BISA GLOWING SMRIWING GINI?

Oke, gue kaya nya mulai ngerti.

Semalem gue tidur karena kecapekan kerja dan bangun bangun jiwa gue masuk ke tubuh cowo ini, gitu kan?.

Dengan kata lain, gue transmigrasi ke tubuh ini.

Tapi kenapa harus gue? KENAPA? kenapa coba?

Perasaan gue nggak pernah baca novel, karna nggak punya duit buat beli nya. Ya kalo pun punya duit udah gue buat beli makan. Minjem punya temen juga nggak pernah tuh.

Tapi kalo dipikir pikir, boleh juga lah. Ni orang kan kaya ya? Jadi gue nggak usah mumet mumet mikirin soal duit sekolah sama apa yang bakal gue butuhin buat sehari hari nya.

Ah, ada untung nya juga ternyata.

Gue hela nafas, natap serius ke arah cermin "Oke, gue sekarang bukan Dio tapi Angkasa Argya Prajanna" ucap gue serius "Sekarang gue mandi dulu dan bakal mulai peran nya!"

Mandi nggak nyampe sepuluh menit, buka lemari buat ambil seragam "Ah, Sma Bangsa?"

Salah satu sekolah ter-elit yang pernah gue tau. Tapi gue nggak tau tempat nya.

Oh ya, ada gugle maps. Jadi aman!

Ambil tas di kursi belajar, cek isi nya lalu gue ambil hp dinakas dan jalan keluar kamar buat sarapan, tapi kaya nya nggak sempet pas gue liat jam didinding kamar jadi gue langsung pamit ke nyokap dan ternyata gue berangkat ke sekolah dianter supir.

Setelah sampai gue natap gedung sekolah dihadapan gue ini "hm... Gede juga ni sekolah"

Gue jalan masuk dan dapetin beberapa siswa yang juga baru dateng pada ngeliatin gue, secakep itu kali ya gue.

Di liat dari bet seragam yang gue pakai ini sih gue anak kelas sebelas Ips 3.

Boleh lah, gue sebenarnya juga anak Ips dulu.

"itu Angkasa bukan? Kok jadi aneh gitu?"

"aneh gimana maksud lo?"

"ya agak ada yang berubah aja gitu....... Apa ya tapi? Lo liat bener bener deh muka nya"

Si cewek jepit pink itu nelengin kepala nya sambil merhatiin Kasa yang lagi jalan "eh?! Iya juga ya?"

"nah kan?!"

"udahlah! Anak nya denger didamprat lo!"

Maksud kalean apa yah kak gibahin gue sembarangan gituh? Emang boleh gitu?

Bodo lah, mending gue cepet cepet ke kelas. Gue ngikut anak depan gue yang dari bet nya kita sekelas, syukur dah nggak perlu capek capek buat nyari kelas nya dimana gue.

.........

Kantin terpantau ramai, dan gue lagi duduk monjok sendiri tanpa ada yang nemenin.

Ini orang segini banyak nya nggak ada yang mau jadi temen gue satu aja apa?.

Bikin dosa apa ini anak sampai nggak punya temen gini?.

Herman saya.

Kegaduhan di kantin ini tiba tiba ke distrack cuma gara gara ada lima cowo masuk area kantin.

Tapiiiiii nggak lama dari itu beberapa ciwi ciwi sama para boty pada jejeritan, nggak mereka nggak kesurupan. Mereka jerit begini;

Awww pangeran qu caqwep bangets kamu sayang!

Rahimqu anget masss

Jadi babu nya juga nggak papa kok beb!

Sama aku aja qaqa, siang dapet yanto malem dapet yanti aw!

"two in one gak tuh?" gue cekikikan denger pekikan nya si Dean Fahri Suyanto, itu anak yang gue intilin pas mau ke kelas tadi pagi.

Gue kira tadi cowo cool gituh, tau nya malah kol goreng.

Melambay ehehe.

Tapi anak nya a6 sih.

"itu berlima cowo cowo famous gitu?" gumam gue liat kelima cowo tadi duduk nggak jauh dari gue "Iya deh kaya nya"

Au dah, mending mam gue. Laper.





























































............ Tapi, Kasa nggak sadar kalo satu cowo dari mereka berlima itu lagi liatin dia.







Tbc......

Rada kaku ya shay

Kasa is Angkasa.

My Boy ¦ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang