Votee!
Dirga milih ngejauh dari area pernikahan Papa nya. Keluar dari gedung yang dihias se-wah mungkin dengan perasaan yang runyam.
Dirga senang Papa nya menikah lagi tapi hati nya resah jika nanti ada yang mengganti posisi Mama kandung nya.
Dirga menyeberang ke seberang jalan, berjalan ditrotoar untuk menuju taman yang memang dekat dengan lokasi gedung tadi.
Dirga jalan ke arah kursi taman, jas hitam nya dilepas. Dirga hela nafas berat sembari mendudukkan diri dikursi.
Mata nya terpejam, semilir angin sore menabrak wajah tampan nya.
"Duduk aja, ngapain berdiri disitu?" Dirga noleh ke sisi kiri nya, natap Sena yang lagi natap dia juga
"kok tau?" Sena duduk disamping Dirga yang masih natap dia
"parfum mu" sena ber-oh ria saja
"kamu sendiri? Kok tau aku disini?"
"Tadi pas aku baru dateng liat kamu keluar gedung ya aku ikutin aja, taunya kesini" Sena balik natap Dirga
Dirga berdengung sambil kepala nya nyender dibahu Sena
"mau rokok nggak?" Dirga geleng "mau gini aja"
"ya udah"
.....
"Angkasa kan?" Kasa noleh pas ada yang manggil nama nya dan dapetin cowo tinggi ganteng lagi senyum ke dia
"Ah, iya. Maaf, siapa ya?" si cowo tadi ngulurin tangan kanan nya "Gue Rangga, temen nya Dirga"
Kasa ngangguk, balas uluran tangan Rangga "Angkasa, panggil Kasa aja" jabatan tangan kedua nya lepas
"Kalo gue panggil Asa boleh nggak? Lo lucu soal nya" Kasa ngerjap bingung tapi pipi nya agak merah "eh? E.... Boleh aja, serah lo juga mau manggil apa"
Rangga ngangguk "oh, oke. By the Way, boleh minta nomer lo?"
Kasa ngangguk "Sini hp lo" Rangga kasih hp dia ke Kasa dan nggak lama Kasa balikin lagi hp nya "Thanks ya" Kasa ngangguk terus senyum manis dan Rangga balik senyum ganteng ke Kasa
"cakep banget buset" Kasa yang kesemsem sama Rangga tanpa sadar ngomong gitu dan Rangga yang denger pun ngekekeh, tangan terulur buat ngusak rambut Kasa
"lo lucu banget sih, gue cium juga ni?" Kasa nyengir "Ya jangan dong"
"Hm? Kenapa?"
"Rame, ntar aja kalo udah sepi" Kasa nyengir lagi dan buat Rangga ketawa. Pipi Kasa dicubit gemes
"gemes banget tau nggak?" Kasa merona gituin "Hehe... Tau kok"
"Tapi lo juga beneran ganteng banget, gue aja kesemsem sama lo. Pasti fans lo banyak"
Rangga ngekeh pelan "nggak juga kok, gue nggak seterkenal Dirga yang fans nya bejibun gitu" Kasa natap Rangga nggak percaya "Masa sih?"
Pipi Kasa dicubit lagi "iya, nggak percaya banget jadi orang"
Kasa yang pipi nya dicubit lagi merengut "lo emang hobi cubitin pipi orang ya?"
Rangga ketawa liat muka lucu Kasa "ke lo doang kok, kenapa emang?"
"ntar kalo pipi gue melar gimana? Nggak ganteng lagi gue nanti"
Rangga kaya nya beneran gemes banget sama Kasa, pipi Kasa sekarang malah di unyel unyel sama dia "Cantik gini ganteng darimana nya coba, hem?"
Lengan Rangga ditabok sama Kasa sambil nunjukin muka kesel nya "gue ganteng ya!"
Rangga ngekeh lagi "banyak cantik nya tapi" meskipun kesel dibilang cantik tapi Kasa tuh aslinya salting berat.
Rangga lirik ke orang tua nya yang jalan keluar "Ah, gue duluan ya" rambut Kasa diusak Rangga "jangan cemberut gitu, gue cium nanti. Bye"
"anjing banget tu cowo, jantung gue jadi disco gini bangsat!"
"Kasa" Kasa noleh ke belakang dan dapetin Ayah nya dan cowo yang umur nya sekitar dua puluh tujuh tahunan disebelah Ayah nya lagi gendong anak kecil yang lagi nyender di dada ibu nya
"Ayah sama Papa mau pulang?"
"iya, Dio sempet rewel tadi, ternyata badan nya anget jadi ini kita mau pulang" jelas sang Ayah
Kasa mencibir sedih, tangan nya terulur ngusak kepala bocah umur tiga tahun yang tadi sempet main sama dia. "Anget ya badan nya? Padahal masih mau main sama Dio"
Cowo cantik yang lagi gendong Dio itu senyum manis "Nanti kalo Dio udah sembuh, bisa kok Kamu mampir ke rumah buat main sama Dio"
"Boleh?"
"boleh dong, kan Kamu kakak nya"
Kasa senyum lebar "ya udah deh, Dio cepet sembuh ya? Biar bisa main sama Asa lagi, oke?"
Bocah itu ngangguk liat Kasa. Bibir nya memcibik dan mata nya keliatan banget kalo bocah itu tadi abis nangis.
"Ya udah, kami pamit dulu ya. Ayah tunggu kamu main ke rumah"
"oke" Kasa natap punggung Ayah dan istri ayahnya yang jalan keluar
Dia bengong bentar "gue mau ngapain ya?"
....
Kasa sekarang lagi ada dirumah Ayah nya. Dio sekarang udah sembuh jadi pas Ayah nya ngabarin kalo Dio udah sembuh dia langsung cus ke rumah ayah nya.
Sebenarnya kok bisa kebetulan juga ya nama anak Ayah nya Kasa itu sama kaya nama nya Ardio.
Hm, tapi ya udah lah ya.
Kasa lagi main sama Dio diruang tengah. Ayah nya lagi kerja jadi nggak ada dirumah, sedangkan Papa lagi sibuk di dapur. Jadi Kasa sekarang lagi berperan sebagai kakak yang baik buat Dio.
"Pa ana?"
Kasa gemes sendiri sama bocah satu itu "Papa mu lagi masak, Dio disini aja sama Asa"
"au paaa"
Pipi gembul Dio dicium brutal sama Kasa "No no no, disini aja. Main sama Asa"
"au paaa"
"Ya udah deh, ayo ke Papa!"
Tbc....
Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy ¦ End
RandomArdio yang nggak tau gimana cara nya dia bisa pindah ke tubuh orang yang nggak dia kenal Bl!