8

208 20 0
                                    

Dirga shock pas masuk kamar Kasa dan liat Kasa lagi telentang dikasur nya sambil natap langit langit kamar terus cengengesan sendiri.

Gila ni anak

Dirga jalan ngedeket walaupun takut takut, pipi Kasa ditabokin tapi anak nya nggak mau sadar sadar. Mata Dirga ngelirik hp Kasa yang nunjukin roomchat nya.

Diambil lah hp Kasa terus dibaca deh chatan nya Kasa sama temen nya.

Agak geli sendiri dia baca nya. Temen nya yang terkenal kalem dan selalu jauh dari yang nama nya cinta itu sekarang malah jadi sweet banget bahkan bisa gombalin adek nya.

"kok geli ya?" si Kakak ini nggak sadar kalo diri nya lebih bikin geli kawan nya kalo lagi sama Sena.

Agak laen emang.

Dirga lirik Kasa yang masih dalam kondisi awal "Bisa bucin juga temen gue"

Dirga berdiri terus disepak lah kaki Kasa yang menggantung itu bikin sang empu mendelik kesal karena halu nya terganggu

"tidur sana lo! Besok lagi aja salting nya!" Dirga jalan keluar kamar Kasa tapi sebelum itu Dirga ambil charger nya yang ada dikamar Kasa yang tadi dipinjam sama Kasa

"Sirik banget itu tiang listrik"

Dirga yang denger langsung noleh dan mendelik sebal "Sory ya say, gue punya Sena Afahra" sehabis itu Dirga beneran keluar kamar Sena dan masuk kamar nya sendiri.

Nah ini, Kasa udah tau soal hubungan Dirga sama Sena. Itu anak dua ternyata udah tunangan. Nggak dijodohin sih kata nya dan pas Kasa diceritain kisah cinta mereka jujur aja Kasa agak kaget karena keberanian Dirga.

.....

Besok nya dengan hati yang riang gembira Kasa nurunin tangga dengan bersenandung ria. Kaki nya melangkah menuju meja makan yang sudah ada Mama Papa juga Kakak nya.

"kok semangat banget hari ini?" tegur Mama

Kasa nyengir "hehe.... Biasalah, urusan anak muda" pipi Mama dicium sedangkan Mama cuma geleng nggak habis fikir sama anak nya ini

"Dirga berangkat ya" setelah ngabisin sarapan nya Dirga pamit duluan. Biasa, mau jemput kekasih hati dulu.

"mau jemput Sena ya?" tanya Mama

"em, hm" Dirga masih sedikit canggung dengan Mama dan begitu pun sebaliknya.

Kasa pun setelah sarapan langsung cus berangkat bareng Papa karena kata nya males bawa motor.

Pas jalan dikoridor lantai dua dari belakang ada yang tiba tiba rangkul Kasa. Dan pelaku nya adalah Dean.

"tumben dah sampe" Kasa ikutin omongan nya Dean sambil menye menye "timbin dih simpi"

Dean nya nyengir aja

"Sena udah dateng belum ya?"

"udah, tadi mobil nya kak Dirga baru nyampe parkiran pas gue sama Kak Haris mau kesini"

"Sama kak Haris lo?" Dean ngangguk "tumben" ya Dean sama kak Haris ini lebih bikin shock Kasa lagi karena ternyata mereka tu udah nikah cuma ya orang orang ngerti nya mereka pacaran aja

"tuh, dibelakang sama kak Rangga" denger nama pujaan hati nya disebut, Kasa langsung berhenti jalan dan langsung noleh ke belakang lalu dapetin Rangga yang lagi natap dia juga dengan disebelah nya ada Haris.

"Hai!" sapa Rangga pas dia udah ada dihadapan Kasa

"ehehe.... Hai, kak" Dean ngernyit bingung waktu liat Kasa yang malu malu balas sapaan dari Rangga

Hm, mencurigaykan.

"ada apa?" Dirga yang baru aja dateng bareng Sena langsung ngajuin pertanyaan dan buat empat orang yang ada disana ngalihin atensi nya ke dia

Dirga ngelirik Rangga sama Kasa "oh"

Habis itu Dirga narik tangan Sena buat dianter ke kelas nya, disusul Dean sama Haris sedangkan Rangga sama Kasa masih berdiri ditempat.

"Mana?" Kata Kasa sambil tangan kanan nya mengadah ke depan muka Rangga.

Rangga ngekeh pelan "aku anter kamu ke kelas, yuk" tangan Kasa yang mengadah itu digandeng dan mereka jajan ke kelas Kasa.

Sampai tiba di depan kelas Kasa, Rangga bisikin Kasa sebelum Rangga pergi ke kelas nya sendiri

"Nanti ku tunggu ditaman belakang sekolah"

......

Sesuai dengan apa yang dibilang Rangga pagi tadi. Dua anak adam itu sekarang udah ada ditaman belakang sekolah.

"Kamu sadar nggak, dulu aku sering banget ngeliatin Kamu diem diem. Nggak tau ya wajah kamu tu lucu gitu, awal aku tertarik sebenar nya pas Kamu masih kelas sepuluh. Tapi waktu itu aku mikir nya kaya paling aku cuma seneng aja liat wajah kamu yang lucu, tapi aku sadar setiap liat kamu lagi ketawa sama temen mu rasa nya kaya beda aja. Ada yang aneh sama jantung ku pas liat kamu senyum, aku sadar kalo aku emang udah kepincut sana pesona mu dan pas kamu sama Dirga awal awal ribut aku makin suka sama kamu karena liat wajah mu yang makin lucu kalo lagi adu bacot sama Dirga.

Aku mau say hi sama kamu, aku mau ngobrolin hal seru sama kamu, aku mau ketawa sama kamu, aku mau kemana mana sama kamu, seperti kamu sama temen mu. Tapi aku takut, aku nggak berani buat deketin kamu, aku takut kamu risih kalo tiba tiba mau deket sama kamu. Aku selalu mikir kalo kamu nggak mungkin mau deket sama aku karena aku ini sahabat nya Dirga, salah satu orang yang deket sama Dirga. Musuh bebuyutan mu yang sekarang jadi kakak mu.

Waktu kamu sama Dirga udah mulai nggak ribut lagi, aku ada niat mau deketin kamu. Tapi ternyata aku nggak seberani itu, aku gugup setiap mau jalan ngedeket ke kamu. Sampai akhirnya, dihari pernikaha papa kamu aku beranikan diri aku buat say hi sama kamu, ngobrol sama kamu dan minta nomor hp kamu. Perasaan ku rasa nya makin hari makin nggak karuan ke kamu" Rangga balik natap Kasa yang dari tadi natap diri nya

Kedua jemari Kasa Rangga genggam, menatap dalam manik hitam milik Kasa "Jadi, sekarang aku tanya. Kamu mau jadi pacar ku?"

Kasa ngerjap lucu, kepala nya nganggur buat sudut bibir Tangga keangkat

"Kamu mau?" Kasa ngangguk lagi "iya, Asa mau jadi milik nya Kak Rangga"

Senyum Rangga makin merekah, tubuh mungil Kasa dibawa ke pelukan nya. Pucuk kepala Kasa dicium "Makasih"





End.

Udah gini aja, kalo niat mungkin nanti ada dua exchap. Kalo niat nulis nya lho ya.

Tengkyu buat yang baca dan vote.

Ini sebenarnya ku jadiin cerita terakhir ku sih soal nya mau fokus sama sekolah dulu.

Ada rencana buat log out wattpad, tapi nggak tau kapan.

Dah, bye😚

My Boy ¦ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang