THE MIXPAL!

0 0 0
                                    


The Mixpal. Nama yg tak asing lagi di kalangan sekolah elite bernama Mega School. The Mixpal terdiri dari empat orang dengan nama abjad yg berurutan. A,B,C, and D.

The Mixpal adalah singkat dari Eksplorasi Misteri, Atau Penelusuran Misterius. Grup ini didirikan dari 3 tahun lalu tepatnya saat keempat remaja itu saling bertemu waktu memasuki SMP menuju bangku sekolah menengah akhir.

Pekerjaan The Mixpal adalah seperti namanya yakni. Menelusuri. Mereka sudah tak gentar yg namanya Mistis atau hantu karena sudah terbiasa, Bagi mereka hantu atau setan sekedar makhluk ghaib biasa yg lumayan seram namun tidak berbahaya, itu sebabnya mereka tak takut akan hal seperti itu.

Tapi jelas mereka percaya bahwa hal seperti itu ada, Bahkan mereka memiliki dunianya sendiri. Itu yg dikatakan empat sekawan tersebut.

Warga sekolah hanya mengetahui bahwa grup atau yg lebih di sapa akrab sebuah circle ini menelusuri hal hal ringan seperti rumah horor dll. Sangat ringan dan enteng bila dibicarakan, Mereka mungkin berfikir The Mixpal sama seperti para uji nyali diluar sana yg memiliki beribu bahkan berjuta follower.

Namun, The Mixpal tidak semudah itu untuk difahami. Tanpa mereka ketahui bahkan pekerjaan keempat orang ini sudah mencapai negara tetangga. Bahkan sudah banyak yg terang-terangan mengundang The Mixpal kesana untuk menelusuri sesuatu dengan imbalan yg tak main-main.

Orang tua mereka tidak tahu akan hal itu, Yg mereka tahu adalah anak-anak mereka yg asik dengan penelusuran main main itu walau ada kata serius dibaliknya.

Berbeda dengan Kepala sekolah yg sudah mengetahuinya karena ia sendiri memiliki akal yg normal dan logis.Kepala sekolah bangga atas apa yg dicapai para anak muridnya. Sejak saat itu Kepala sekolah kerap membantu anak anak TM izin untuk pergi.

Banyak murid-murid yg iri dan guru-guru yg heran, Iri karena mereka fikir TM bisa selalu bolos dan izin sesukanya dan heran karena kepala sekolah selalu mengizinkan mereka tanpa ada konsek sama sekali bahkan tak urung selalu ikut campur atas urusan keempatnya itu.

Anak-anak TM bahkan memiliki basmentnya sendiri. Itu untuk menaruh barang-barang penting dan berguna semasa perjalanan yg mereka lakukan.

Jangan salah bayaran The Mixpal bukan semacam bayaran biasa namun luar biasa. Mereka tidak menginginkan uang, Bayaran mereka dibayar dengan alat alat canggih seperti alat masa depan. Dan alat yg mereka dapatkan kerap membantu dimasa depan.

Jika calon narasumber yg mengundangnya tidak memiliki itu maka TM tidak akan menerima undangannya.

Terkadang TM akan berangkat menuju negara lain untuk menelusuri hal-hal semacamnya, Tapi menggunakan alat transportasi yg sudah disediakan.

Banyak yg kerap mengundang mereka karena hasil kinerja grup ini yg amat baik nan bagus, Tidak mengecewakan Clain, Juga terbukti hasilnya melalui video-video yg mereka unggahan.

Seperti kata orang. Dimana ada penggemar, Maka ada penghujat, Dan dimana ada kedua sisi itu, maka ada sisi netral yg tak memihak keduanya dan lebih berfikir dengan akal sehat mereka sendiri.

Banyak yg bilang hasil unggahan-unggahan TM hanya sekedar editan dan itu dipercayai banyak orang. Tapi TM tak menggubris, Mereka percaya yg mengucapkan dan percaya tentang kalimat itu hanya orang-orang yg tak bisa membedakan sesuatu.

Walau banyak yg tak percaya tak sedikit juga yg percaya bahkan menjadi fans fanatik keempatnya, Apalagi gaya badas dan aura wibawa, serta rupa mereka yg tak main-main.

Tak sedikit juga yg menghujat dan mengatakan, Sok narsis lah, caper lah, inilah, itulah, dan lain lain lah. Mereka hanya bisa berucap tanpa tau kebenarannya, Dan betapa sulit mengolah hal yg dengan gampang mereka rendahkan itu.

Eits jangan salah anak-anak TM ini selain anak baik hati dan suka menolong, juga pemberani ternyata mereka adalah anak dengan kedudukan atau kasta yg cukup tinggi dibanding anak lainnya.

Keluarga mereka memiliki usaha yg sampai menuju negeri luar, Banyak usaha yg mereka olah. Dan terpaut menduduki posisi 10 besar. Orang tua masing-masing nya juga adalah donatur terbesar dari SMA Mega School. Itu sebabnya TM suka ditakuti namun dikagumi oleh warga sekolah.

Orang tua mereka bukan seperti orang tua dalam novel novel atau film yg tak menyayangi anaknya tapi mereka adalah seorang orang tua yg amat bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Buktinya A,B,C,D terlahir dan terdidik dengan baik. Sudah terjamin bukan?

Anak anak The Mixpal memiliki berbagai rupa sifat, Ada yg didepan publik dan non publik. Mereka memasang banyak wajah untuk melindungi diri dari para penjilat diluar sana.

Alvaska, Si dingin dan datar berwajah seperti singa garong bila didepan publik namun seperti kucing garong bila didepan temannya. Si triplek ini akan berubah 360° menjadi humoris jika berhadapan dengan temannya.

Bianka,gadis cantik dengan muka sangar entah didepan maupun belakang publik, Galak dan Sensian. Walau begitu jika didepan temannya dia lumayan melunak. Nah kalau dia tipe-tipe Singa betina. Dengan ini banyak cowok yg enggan berdekatan dengan Bianka karena takut di ngap.

Padahal kalau takut di ngap ya tinggal di ngep, Apa susahnya coba? Yg susah itu mulut situnya.

Skip>>

Cellio, Pemuda tampan berkacamata ini memiliki sifat kutubuku dan pendiam serta cuek apabila didepan publik. Namun bila dibelakang jangan tanya, Itu semua hanya pencitraan dan agar tak terlalu didekati banyak cewe centil diluar sana. Lio anti cewe kecuali ibu,tantenya, dan sahabatnya ingat itu. Bila didepan temannya alias belakang publik cowo ini bersifat receh dan bobrok, berbanding dengan sifatnya depan publik.

Dyana, Gadis yg kerap dipanggil anak pak didi ini memiliki sifat Humble dan ceria, tapi sayangnya sifat itu hanya ia tunjukan pada keluarga dan sang sahabat. Sedangkan publik, boro-boro senyum manis, senyum tipis saja tidak pernah. Dia dingin, datar, dan tak tersentuh membuat cowok cowok kagum dan takut sekaligus. Tidak ada yg bisa mendekatinya entah cewe maupun cowo.

   Dia tak tersentuh, padahal jika aslinya lebih dari kata receh Dyana itu.

The MixpalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang