I

606 59 1
                                    

HELLO SEMUAAAA!!!!

Siap ketemu Atmaja twins dan pacar mereka??

Jangan lupa vote & comment 🤍🖤







🤍🖤 • 🖤🤍







Jeremy berdiri dengan tegap, menanti kedatangan sosok yang ia rindukan selama beberapa bulan kebelakang. Bertukar pesan lewat chat maupun telfon tak dapat mengobati rasa rindu yang ia pupuk. Sesekali Jeremy melirik papan pengumuman kedatangan, yang memberitahu bahwa penumpang dari nomor pesawat yang ia perhatikan sudah berhasil mendarat.

"Duduk dulu jer. Lo udah lima belas menit berdiri." seru Arthur menyuruh calon adik iparnya untuk duduk di sebelah Julian yang sedang memangku Lala.

"Kok lama banget ya kak. Pesawatnya udah landing dari tadi padahal." ucap Jeremy sedikit gelisah.

"Baru selesai ambil koper katanya." kini giliran Travis yang berdiri dan ikut menunggu di samping Jeremy. Mendengar ucapan Travis, Lala dan Julian pun juga ikut berdiri dan menunggu di samping kiri Travis.

Hanya tinggal hitungan menit sampai sosok yang mereka tunggu sedari tadi muncul dibalik pintu kedatangan.

Satu menit..

Dua menit..

Lima menit..

Mereka masih setia menunggu. Seakan berlomba siapa yang paling dahulu disapa oleh sosok itu.

Menit ke delapan, sosok yang mereka tunggu menampakan wajahnya sambil mendorong trolly dengan dua koper berwarna biru dan hitam berukuran sedang.

"Lala!!!!!!" Lala lah yang pertama disapa oleh sosok itu, menimbulkan rasa kecewa diantara tiga orang yang berharap pertama kali disapa.

"Kak Ruru!!!!!" Lala menghampiri Haruna —orang yang memanggil namanya— dengan berlari. Haruna membuka lebar kedua tangannya, siap membawa bungsu keluarga Pramana itu ke dalam dekapannya.

Jeremy menghela nafasnya, merelakan sang adik jadi orang pertama yang memeluk tubuh Haruna setelah beberapa jam duduk di pesawat. Ia pun mendekati dua orang yang ia sayangi dan ikut masuk ke dalam pelukan.

"Hai sayang." sapa Jeremy mengecup kening Haruna, menimbulkan semburat merah di pipi putih sulung Atmaja. Arthur yang paham sepasang kekasih itu butuh waktu sendiri pun mengambil Lala dari gendongan Haruna. Tak lupa Arthur juga mengucapkan kalimat 'Selamat Datang' bagi si Atmaja.

"Welcome home kak." kini giliran Travis yang menyapa kembarannya. Haruna melepas pelukan Jeremy dan kini memeluk erat adik kesayangannya. "Bunda sama ayah minta maaf gak bisa ikut jemput. Mereka udah duluan ke rumah nenek."

"Iya gak apa-apa. Bunda juga udah bilang ke gue." ucap Haru sambil tetap memeluk adiknya. Menghirup aroma peppermint khas sang adik yang selalu menjadi kesukaannya.

"Aku gak kedapetan peluk nih?" protes Julian yang sudah menanti pelukan dari Haruna. Ah Julian tetap saja menggemaskan walau tertutup dengan tubuh yang entah mengapa semakin terlihat besar. Bahkan mungkin mengalahkan Jeremy.

"Sini, sini juju kesayangannya kak Haruna." Haruna pun menarik Julian untuk ikut dalam pelukannya bersama Travis.







🤍🖤







Haruna memilih duduk di kursi tengah bersama Arthur dan juga Jeremy. Di pangkuannya ada Lala yang tertidur karena melewatkan jam tidur siangnya hanya untuk bisa ikut menjemput Haruna.

noir et blanc: selcouth | haruto twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang