ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5

646 78 5
                                    

J.K BEDROOM - 05.45 AM

Sepuluh hari telah berlalu, pria misterius kita nampaknya sudah benar-benar melupakan sosok mantan kekasihnya itu.

Selama sepuluh hari itu juga J.k benar-benar tidak melakukan aktivitas yang biasa ia lakukan.

Menguntit.

J.k sepertinya menghentikan aktivitas menjijikkan nya itu untuk sementara waktu. Entah apa yang ia pikirkan, isi kepala lelaki itu benar-benar sulit untuk ditebak.

Mungkin ia sedang mencoba, mencoba menenangkan isi hati dan pikirannya yang baru saja terluka oleh perbuatan sang mantan.

Kamera berinisial J.k itu juga benar-benar tidak tersentuh selama sepuluh hari terakhir. Benda itu dibiarkan terbaring di dalam sebuah lemari kaca.

J.k benar-benar tidak menggunakan benda kesayangannya itu. Ia menjalani hari-harinya seperti orang normal pada umumnya.

Apakah ia berhenti melakukan pekerjaan menjijikkan itu?

Setelah sepuluh hari berlalu, lelaki itu hari ini terlihat sedang berbaring di atas ranjangnya. Ia menggunakan hoodie hitam dengan headset yang terlihat menyumpal kedua telinganya.

Perlahan pria itu membuka kedua matanya, ia bangkit dari tidurnya dan menatap sesuatu.

Ah, rupanya ia menatap ke arah lemari kaca berisikan kamera kesayangannya.

"Sudah waktunya?" gumamnya

Sudah waktunya? waktu untuk apa?

Pria itu berdiri dari duduk nya, ia dengan perlahan melangkahkan kakinya menuju lemari kaca itu.

Krek

Ia membuka lemari itu lalu mengambil kameranya. Disangkutkan nya tali kamera itu pada lehernya dan ia segera pergi keluar kamar.

Pria itu tidak pernah membiarkan siapapun masuk ke kamarnya. Kamar itu benar-benar tidak tersentuh orang lain, ia selalu menguncinya dengan kuat.

Tunggu, kemana pria itu pergi.

DAY 1 (TAMAN)

Taman? Sedang apa pria itu di taman.

Pria dengan hoodie hitam itu berada di sebuah taman yang tak jauh dari kediamannya. Ia duduk di sebuah bangku panjang taman, dengan memegangi kameranya.

Cekrek, cekrek, cekrek.

Beberapa foto polaroid baru saja di ambilnya. Itu hanya foto beberapa orang-orang yang sedang jogging dan berlalu lalang di taman itu, pagi itu.

Pria dengan wajah datar itu membuka satu persatu gambar yang baru saja ia ambil menggunakan kamera kesayangannya.

Beberapa gambar telah di lihat nya. Dengan ekspresi yang tetap sama yaitu datar, seolah tidak tertarik dengan apa yang ia lihat.

"Mengapa tidak ada satupun yang berhasil membuat ku tertarik?" ucapnya

Apa yang sedang pria itu lakukan, apa ia akan memulai aksi bejat nya lagi.

"Seperti nya aku mulai tidak tahan, aku benar-benar harus segera mencari target baru." lanjutnya.

Benar saja, pria itu sedang mencari target baru untuk di jadikan koleksi nya yang indah.

DAY 3 (TAMAN)

Taman daerah apartemen nya menjadi lokasinya untuk mencari target baru. Lokasi yang sangat strategis untuknya, tentu saja karena tidak jauh dari apartemen miliknya.

Belum. Belum ada yang berhasil menarik perhatiannya.

DAY 5 (UNIVERSITAS)

Kampus tempat ia menuntut ilmu menjadi lokasi keduanya untuk mencari target. Itu karena akan sangat memudahkannya untuk bertemu dengan sang target yang tentu saja juga menuntut ilmu di situ.

Hari kelima juga masih belum.

DAY 7 (SUPERMARKET)

Pria itu berhasil menemukan dua orang yang menarik perhatiannya. Namun hal itu sirna begitu saja karena kedua orang tersebut nampaknya sudah memiliki kekasih. J.k tidak pernah tertarik dengan milik orang lain.

Itu artinya di hari ke 7 ini ia juga masih belum menemukan targetnya.

DAY 9 (UNIVERSITAS)

J.k saat ini sedang berada di sebuah perpustakaan kampusnya, tentu saja sambil membawa kamera kesayangannya itu.

Sudah delapan hari berlalu, pria ini benar-benar belum berhasil mendapatkan target baru. Kalian pasti berfikir mendapatkan target baru akan sangat mudah, bukan. Karena mengingat pria ini sudah sering melakukannya.

Tidak kalian salah. Mencari target baru benar-benar sangat amat melelahkan bagi J.K. Mencari target tidaklah semudah keluar masuk sarang sang target, J.K benar-benar harus memperhatikan kriteria sang target yang ia inginkan.

Tidak sembarangan.

Itulah sebabnya selama 8 hari ini ia juga belum bisa menemukan sang target baru. Dan hal ini benar-benar membuat J.k kesal, mengapa tidak ada satupun yang berhasil menarik perhatiannya.

Terpantau sudah setengah jam ia berada di perpustakaan itu. Memperhatikan sekitarnya sambil sesekali mengambil gambar orang yang berada di sana.

Cekrek

Gambar seorang lelaki dengan cardigan hijau baru saja di ambil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar seorang lelaki dengan cardigan hijau baru saja di ambil nya. Pria itu tampak tersenyum manis sambil mengajak boneka dalam genggamannya berbincang.

"Manisnya" J.K berucap setelah berhasil mengabadikan wajah pria itu dalam bentuk gambar polaroid.

"Who are you, kitten." lanjutnya sambil tersenyum.

Dapat.

Pria misterius kita berhasil mendapatkan targetnya di hari kesembilan pencariannya. Dan mari kita lihat apa yang akan dilakukannya selanjutnya.

T.B.C

STALKER [ KV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang