Disebuah restoran sedang ada acara pertunangan banyak tamu yang datang tapi tamunya hanya keluarga besar saja yang datang. Ya ini adalah pertunangan Jeno dengan Renjun keluarga Renjun. Acara berlangsung dengan lancar dan sekarang mereka sedang menikmati makan malam, ya karena pertunangan nya diadakan malam hari.
"Ingat aku mau bertunangan dengan itu karena Daddy dan mommy jadi jangan harap aku akan bersikap baik padamu paham"bisik Jeno ke Renjun.
"I..i..iya Jen paham "ucap Renjun menundukkan kepalanya ada sedikit rasa takut karena perlakuan Jeno kepada nya.
"Injunie selamat ya atas pertunangan mu"ucap salah satu sahabatnya yaitu Haechan.
"Iya makasih ya Chan"
"Jen Lo kok kayak gak seneng gitu sih tunangan sama Renjun"ucap kakak nya Jeno Jung Mark.
"Gue emang gak seneng Hyung kenapa Daddy maksa gue buat sama dia sih padahal kan gue udah punya Karina kenapa gue harus dijodohin sih"ucap Jeno kesal
"Udah Jen terima aja lagian kan Daddy sama mommy kayak gini buat Lo juga"
Sementara di meja makan terlihat keluarga Renjun dan keluarga Jeno sedang mengobrol.
"Winnie akhirnya kita bisa besanan juga"ucap nyonya Jung Taeyeong
"Iya Tae aku juga seneng"ucap nyonya Nakamoto winwin.
"Jung akhirnya anak kita bakalan nikah juga ya"ucap tuan Nakamoto yuta.
"Iya yut sekarang kita bisa dong jalin kerjasama nya"ucap tuan Jung jaehyun.
"Tentu bisa"balas tuan Nakamoto.
"Jen kamu anterin Renjun pulang ya kasian ini sudah malam"ucap sang mommy.
"Iya mom"
"Renjun kamu hati hati ya, Jen bawa mobilnya jangan ngebut ngebut ya mommy gak mau calon menantu mommy kenapa Napa"
"Iya mom"
"Yaudah kalau gitu kami pergi dulu ya mom"
"Iya Renjun hati hati ya"
"Iya"
Jeno pun pergi mengantarkan Renjun pulang ke apartemen nya.
Ya Renjun tinggal di sebuah apartemen yang dia beli sendiri dia tidak mau merepotkan orang tua nya, dia juga bekerja di perusahaan sahabatnya Jeno yaitu perusahaan Na JM grup perusahaan nya Na Jaemin. Dia bekerja sebagai sekertaris nya Jaemin.
Sesampainya di apartemen nya Renjun, Renjun turun,baru saja Renjun ingin mengungkapkan terimakasih tapi mobil Jeno sudah pergi.
Renjun pun bergegas masuk dan mandi."Hah cape banget hari ini Oya besok ada miting pagi aku harus cepetan tidur biar gak kesiangan"
Renjun akhirnya tertidur.
Oya ini Jaemin bikin IG buat kucing nya lucu banget.
Dia pos anak perempuan pertama nya namanya Luna lucu banget.
Luna lucu banget 😊
Dan kalian tau Luna ternyata lahir pas Dreams konser di IndonesiaSampai jumpa di up selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersakiti
RandomJeno x Renjun x Jaemin kisah ini tentang seorang gadis yang selalu disakitin orang tunangannya sendiri dia adalah Renjun gadis cantik yang bekerja sebagai sekertaris disebut perusahaan. Renjun memiliki tunangannya yang bernama Jeno ya me...