Herobrine: MENGAPA KAU BICARA DENGAN MEREKA!?
KK.y/n: eh..e....saya hanya memeriksa mereka agar mereka tidak kabur tuan
(Menunduk)(Dalam hati y/n : HAH!? TUAN?)
Herobrine:.....haaahh..(menghela nafas)
Baiklah ...(Herobrine mendekati Malik)
Herobrine: dimana kau menyembunyikan baru Ruby?..(tersenyum licik)
Malik: hah!...jangan harap aku akan memberitahumu MAHLUK KEPARAT!
herobrine: cih!...baiklah tidak masalah ...lagipula kerajaanmu sepertinya sudah lemah karna kau dan putramu ada disini dan di kastilmu hanya ada istri mu kan?...(tersenyum puas)
Malik: JANGAN KAU APA APAKAN ISTRIKU MATA KATARAK! Atau...
Herobrine: hah!....atau apa ha?
Menyedihkan..(melirik ke KK,y/n)
Kau jaga mereka ...aku mempercayaimu (sinis)KK,y/n: baiklah tuan (menunduk)
Herobrine: aku harus pergi mengambil batu Ruby sekarang (terbang pergi)
Y/n & liko: MAMA!
(setelah herobrine pergi KK,y/n mendekati mereka)
Y/n: MENGAPA KAKAK ADA DI PIHAKNYA!?.... MENGAPA KAKAK MENYEBUTNYA TUAN!?
Malik: dia benar..bukankah dia adik mu?.
Kk'y/n: .....
Y/n: jawab kak!?
KK,y/n: maaf.....dia berkata kepadaku bahwa jika dia berhasil mengumpulkan semua batu dia akan membukakan portal ke dunia awal kita...dek..ayo ikut dengan ku...kita akan pulang...kita akan bertemu ayah dan bunda lagi..
(Y/n yang shock dengan perkataan kakaknya itu terdiam sejenak lalu mulai bicara)
Y/n: apa maksut kakak?...kakak mengikuti perintah makhluk licik itu karna ingin kembali ke dunia asli kita?
(KK,y/n mengangguk)
Y/n: mengapa kakak bisa yakin bahwa dia bisa mengembalikan kita?..(datar)
(KK,y/n terdiam sebentar lalu ia menjawab)
KK.y/n: karna dia yang menjanjikan nya secara langsung
Y/n: lalu?...apakah kakak yakin orang seperti dia akan menepati janjinya?
KK,y/n:itu.....aku tidak tahu..(menunduk)
Y/n: ....dan apakah kakak ingin tahu mengapa aku bisa terbunuh ?
KK,y/n: mengapa?
Y/n: karna ayah dan bunda mengusirku dari rumah...
All(-y/n): HAH!?
y/n: aku di usir dari rumah karna mereka menganggap aku adalah penyebab kematian kakak....
KK,y/n: ...aku....aku tidak percaya mereka seperti itu padamu ..
Y/n: ...lalu kakak berharap aku
Ingin kembali ke kehidupan kita yang dulu?...kembali ke ayah dan bunda?
....(tersenyum) jangan harap...(Liko yang mendengar cerita dari y/n hanya bisa memeluknya menahan rasa sedih)
KK.y/n: aku.....haahh..(menghela nafas)
...(mulai merjalan menuju penjara mereka lalu membuka pintunya)y/n: mengapa kakak membuka penjaranya?
(KK.y/n tersenyum)
KK.y/n: jika menurut adik kesayanganku tinggal disini lebih baik daripada dunia kita yang dulu...maka aku akan ikut dengan mu..(tersenyum)
Y/n:kakak.....(terharu)
KK.y/n: kalian datang untuk menangkap herobrine kan?
(Malik mengangguk)
KK.y/n: aku akan membantu kalian mengumpulkan informasi
Liko: benarkah!?
Malik: bukankah jika kau membebaskan kami kau akan terkena masalah?
KK.y/n: serahkan saja itu padaku.aku adalah bawahan kepercayaan nya (tersenyum)
(Y/n tersenyum lalu memeluk kakaknya)
(KK,y/n tersenyum lalu mengusap rambut y/n)
KK.y/n: pergilah...(tersenyum)
(Y/n,Malik dan liko mengangguk lalu mulai pergi menuju vermilion)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai sini dulu :>
Maaf agak pendek
Jangan lupa vote and follow!
See you later~
KAMU SEDANG MEMBACA
MALIK X READERS ( Viva fantasy)
Fantasymenceritakan tentang seorang gadis yang wafat lalu di bangkitkan di suatu dunia asing yang dimana di dunia itu terdapat sihir yang bisa di gunakan oleh sebagian orang This is my first essay. I hope you like it :> /cerita ini sebagian besar berasal d...