Chapter I : Anyang Highschool

1.7K 60 6
                                    

"Eomma! Appa! Kenapa aku harus pergi ke Anyang Highschool?" Rengekku."Itu karena Eomma dan Appamu ini pindah kerja.Kami mohon pengertianmu" Kata Eomma dengan lembut."Tapi aku tidak mau pindah! Aku suka dengan sekolahku yang sekarang!" Kataku."Magdalena,Appa mohon mengertilah.Anyang highschool jauh lebih baik daripada sekolahmu yang sekarang.Eomma dan Appamu ini hanya ingin yang terbaik untukmu!!" Kata Appa."Tapi Appa!" Rengekku lagi."Tidak ada tapi,Magdalena.Sekarang kemas barang-barangmu.Sebentar lagi kita akan berangkat ke rumah baru kita" Kata Appa.Dengan wajah cemberut,aku pergi ke kamarku dan membanting pintu kamarku."Apanya yang terbaik untukku? Mereka hanya memikirkan pekerjaan mereka masing-masing!" Kataku kesal.Aku mulai mengeas barang-barangku.Mulai dari baju,gadget,buku,dan jangan lupa koleksi GOT7 milikku yang paling ku sayangi.Setelah selesai mengemas barang-barangku di dalam koper,aku menemui Eomma dan Appaku yang sudah menungguku di dalam mobil.Lalu,kami langsung berangkat menuju rumah baru kami.

Namaku Magdalena.Umurku 16 tahun.Aku adalah salah satu fans GOT7.Dari semua member GOT7,yang paling kusuka adalah Mark dan Bambam.Hobiku,menstalk akun Instagram Mark dan Bambam,seperti yang sedang ku lakukan sekarang.Tidak ada gunanya meratapi nasibku sekarang.Walaupun aku meminta Appa untuk tidak pindah,ia pasti tidak akan mengabulkan permintaanku ini.Setelah beberapa saat,aku pun mengantuk dan tertidur selama perjalanan.

"Magdalena,kita sudah sampai sayang.Ayo bangun!!" Kata Eomma sambil mengguncang-guncang tubuhku.Aku membuka mataku dan keluar dari mobil.Sekarang dihadapanku,ada sebuah rumah yang besar dengan halaman yang luas."Bagaimana? Apa kamu suka dengan rumah baru kita,Magdalena?" Tanya Appa.Aku hanya mengangguk pelan.Aku masih sangat mengantuk.Kami sekeluarga masuk ke dalam rumah dan mulai membongkar barang-barang kami.Aku pergi ke kamarku yang terletak di lantai 2.Aku mulai membongkar isi koperku.Setelah selesai,aku tertidur.

"Magdalena! Bangun! Waktunya kamu ke sekolah!" Teriak Eomma dari dapur."5 menit lagi,Eomma!" Sahutku."Tidak ada 5 menit lagi! Nanti kamu bisa terlambat!" Tetiak Eomma lagi.Dengan berat hati,aku pergi ke kamar mandi.Setelah mandi,aku memakai baju seragam Anyang Highschool yang sudah Eomma siapkan.Aku mengambil tasku dan pergi ke ruang makan.Aku melihat Appa yang sedang membaca koran dan Eomma yang sedang menyiapkan sarapan."Pagi Magdalena" Sapa Appa."Pagi Appa" kataku.Eomma meletakkan sarapan di hadapanku.Roti panggang dengan selai strawberry."Cepat makan,nanti kamu terlambat" kata Eomma.Aku hanya mengangguk dan memakan sarapanku.

Setelah selesai sarapan,Appa mengantarku sampai gerbang sekolah menggunakan mobil.Aku melambaikan tanganku saat mobil Appa mulai menjauh.Aku mulai memasuki Anyang Highschool.Beberapa pandangan tertuju padaku.Itu wajar karena aku masih baru di sekolah ini.Aku pergi ke ruang kepala sekolah.Kepala sekolahnya cukup baik dan ramah.Ia memberitahuku apa saja peraturan di sekolah ini.Peraturan sekolah biasa.Lalu,ia menyuruhku ke ruang TU untuk mengambil jadwalku.

Setelah mengambil jadwalku,aku masuk ke ruang kelas 2-1.Beberapa pandangan murid yang berada di dalam kelas tertuju padaku.Aku tidak teralu peduli dengan mereka.Aku duduk di salah satu bangku yang kosong dan memasang headset di telingaku.Aku mendengarkan salah satu lagu GOT7 favoritku,Love Train.Tiba-tiba,jeritan seorang gadis mengalihkan perhatianku.Aku melihat 7 orang laki-laki memasuki ruang kelas.Sepertinya aku mengenal mereka.Tunggu dulu,itu kan......

Cliffhanger!! Aku harap kalian menyukai ceritanya! Maaf kalau kurang sesuai dengan kalian para fans GOT7.
Tunggu updatenya ya!!
Don't be a silent reader!!
Vote,comment,and follow!!
~Yukina Frost~

Who Is My True Lover? (GOT7 FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang