Semuanya memburuk setelah Mark berkata bahwa semua ini hanyalah awalnya. Semuanya benar-benar mengucilkanku, menyakitiku, yah semuanya... kecuali BamBam. Entah bagaimana, ia selalu bisa menyelamatkanku dari semua hal buruk yang akan terjadi padaku. Apakah BamBam sudah mengetahui rencana Mark?, jika belum, apakah aku harus memberitahunya?, aku bisa membalas dendam bukan?, atas semua yang ia lakukan padaku. Aku hanya ingin berteman, tidak lebih dari itu. Tapi kenapa Mark... begitu cemburu ketika aku bersama dengan BamBam?, ini benar-benar membingungkan.
"Magdalena?"
Karena terbawa pikiranku sendiri, aku tidak mendengar BamBam memanggilku.
"Ah ya, ada apa?"
"Apa yang sedang kamu pikirkan?, sepertinya rumit sekali.", kata BamBam.
"Ah... umm... aku... memikirkan rumus matematika yang tadi kita pelajari! Rumit sekali!", jawabku.
"Kalau ada hal yang tidak kamu mengerti dalam pelajaran, tanya saja padaku. Pasti sulit untuk fokus pada pelajaran ketika kondisimu seperti ini."
Ya, memang sulit. Dan semua akan lebih sulit lagi jika aku terus berada bersama BamBam, aku akan membuatnya susah jika seperti ini terus. Akan lebih mudah jika aku menuruti keinginan Mark, bukan?, karena itu, kuputuskan untuk pindah dari Anyang Highschool.
To be continued...