4

112 17 0
                                    

Eunchae Lsserafim mencoba bunuh diri setelah mendapat kebencian karena peran erotisnya. Ssaeng,: Kim Yewon salah satu faktornya.

'Eunchae bilang Kim Yewon menolak peran itu dan harus di gantikan olehnya. Kim Yewon akar masalahnya, uri Eunchae yang malang'

Benar-benar memuakkan. Kenapa dia tidak berhenti membuat masalah?

Eunchae yang malang, mati saja kau Kim Yewon.

HYBE harus mengeluarkannya jika benar-benar perusahaan yang baik.

Umji sialan, beraninya dia menghancurkan Hybe yang susah payah di dirikan BTS.

Semoga karirnya hancur.

Umji sudah tamat. Tidak akan ada lagi produser yang akan meliriknya.

Kehancuran Umji benar-benar menyenangkan. Dia pantas untuk itu.

"Apa alasanmu?".

Ini pertama kalinya Bang-Pd menatapnya dengan dingin dan nada suara yang tidak bersahabat. Sedikit menyentil dan terasa sakit. Bahkan pemilik saham lainnya juga demikian, termasuk anggota BTS minus Kim Seokjin.

"Saya sudah menolak tawaran peran itu dan tidak mengetahui tentang Eunchae dan penandatangan kontrak", ucapnya dengan jantung yang berdegup kencang. Dia tidak berbohong dan dia tahu. Hanya sedih karena pria paruh baya di depannya tidak lagi percaya padanya.

"Kau bahkan terekam cctv bertemu dengan produser dan tanda tanganmu sangat jelas asli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau bahkan terekam cctv bertemu dengan produser dan tanda tanganmu sangat jelas asli. Kau bilang kau tidak tahu?!", bentak salah sat petinggi HYBE sambil menunjuknya marah.

"Mohon maaf karena mengatakan ini. Itu bisa dari orang lain.....,"

"KAU INGIN BILANG BAHWA KAU DI FITNAH? OLEH SIAPA?! GADIS MALANG ITU? SIAPA?!", bentak salah satunya sambil memukul meja. Satu-satunya yang membuat hatinya sakit adalah karena ada Bang-Pd di sini, menyaksikan bagaimana dia di perlakukan seperti ini dan tidak percaya dengannya.

"Tolong selidiki....."

"BAHKAN SEKARANG KAU MEMERINTAH KAMI? ORANG BUANGAN SEPERTIMU?!"

Mungkin itu puncaknya. Bang-Pd terlihat lebih marah ketimbang yang tadi bahkan langsung berdiri dan menatap tajam petinggi yang barusan membentaknya.

"Ini akan di selidiki. Keputusan final akan di tentukan oleh 7 pemilik saham terbesar", ucap pria itu sambil menatap ke-6 anaknya. Jungkook menatap datar sekeliling, terlihat tidak tertarik, begitu juga dengan Taehyung dan Hooseok. Berbeda dengan Suga dan Namjoon yang terlihat marah karena kasus ini. Jimin menatap lurus para petinggi, terutama yang terus-menerus membentak Umji sedari tadi.

"Sebelum mendapat kesaksian dari Eunchae, Kim Yewon tidak boleh di tuduh", ucap Jimin yang mendapat tatapan protes dari semuanya kecuali Bang-Pd.

"Tapi Kim Yewon harus dipotong gaji sebanyak 3%. Jujur saja, saham kita sedikit hancur karena kasus ini", ucap Suga yang di setujui yang lain. Pria putih pucat itu menatap lurus Umji yang juga menatapnya. Dalam hati dia tidak percaya gadis didepannya bisa seperti itu.

Hot IssueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang