pohon mangga

442 52 0
                                    

Typo

Jangan mau jadi silent reader, apa sihUntungnya buat kamu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan mau jadi silent reader, apa sih
Untungnya buat kamu?

🍮🌸🦋⭐🔥🍩

Di sekolah kami ada pohon mangga yang selalu berbuah tak kenal musim. Dan sekarang tengah menjadi incaran dua gadis ini. Ada satu gadis lainnya dengan rambut hitam diikat twintails dengan sebuah haripin kupu-kupu berwarna pink-hijau dan mata merah muda nya yang menatap mereka dengan keringat dingin yang mengalir di pelipisnya.

Tapi masalahnya pohon mangga ini punya kepsek (kepala sekolah)

"ini buruk....." lirih (name) sambil menatap kedua teman-ralat-sahabatnya itu.

Bagaimana tidak? Saat lonceng istirahat berbunyi, ia langsung diseret oleh amu dan upi menuju sebuah pohon mangga yang katanya pohon mangga itu punya kepsek dan sering disebut 'pohon mangga keramat'.

Sebenarnya (name) ingin pergi ke perpustakaan untuk sekedar membaca buku bersama Cing. Memang (name) dan Cing itu suka membaca buku. (pantes pinter)

"Aman kok." ucap amu mencoba manenangkan (name) yang sudah berkeringat dingin.

"masih ada waktu setengah jam lagi, lanjut gak nih?" tanya upi.

"ya lanjutlah." jawab amu.

"emm.... Itu soang buat apa sih?" tanya (name) melihat upi membawa seekor soang.

"pengganti galah." jawab upi.

Dan (name) hanya tersenyum kikuk.

"a...aku pergi aja ya." kata (name). Tapi saat ingin pergi, tangannya dipegang upi.

"jangan dong. kamu disini aja." kata upi.

"iya biar nonton aja gak apa-apa. Kamu duduk aja di bangku itu...." kata amu sambil menunjuk sebuah bangku di dekat sana.

(name) pun dengan pasrah meng-iyakan permintaan keduanya. Dan lebih memilih untuk duduk di sana.

Sambil sedikit was was takut ketahuan guru.

"pake tangga woi!"

Beberapa menit kemudian:

"wee.. Dapat banyak."

Katanya sambil melihat mangga yabg ada di dalam keranjang.

"tapi kok mangganya bersinar ya?"

Sun And Moon ||WEE! X OC X READER-CHAN||[slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang