Cing akan pergi?

128 19 2
                                    

happy Reading darl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy Reading darl



Siang ini, para hashira sedang rapat di Mansion Ubuyashiki. Namun, bukan hanya hashira, para manta iblis bulan atas termasuk Muzan juga ada disana.

Tapi tak semua ada disana. Ada sih tapi sebagian mereka termasuk Oyakata-sama menggunakan hologram. Karena mereka sedang berada di Jepang.

Mereka sedang membahas mengenai ujian seleksi yang akan dilaksanakan seminggu mendatang.

Mereka sepakat jika Kamado Cing akan diberangkatkan besok ke Jepang menggunakan pesawat pribadi milik keluarga Oyakata-sama yang akan dijaga oleh beberapa kakushi dan ada juga Enmu, Michikatsu, dan Aoi.

Enmu dan Aoi katanya akan kembali pindah ke Jepang dan bersekolah di Kimetsu Gakuen di cabang Jepang. Tepatnya di Akibahara.

Sedangkan Michikatsu? Dia sedang terlibat sedikit masalah dengan kakaknya disana. Jadi dia memutuskan untuk pulang.

Setelahnya, rapat dibubarkan dan beberapa hashira dan mantan iblis keluar dari ruang rapat khusus. Oh iya, Kanae dan Mitsuri itu di Jepang ya.

Jadi disana, yang cewek cuma (name), Shinobu, Ume dan Nakime.

Setelah rapat, (name) merasa lapar dan segera pergi ke Butterfly Mansion untuk meminta makanan. Jaraknya ya.... Lumayan dekat sih meski butuh tenaga ekstra.



Skipp saat sampai di butterfly Mansion, (name) disambut oleh beberapa kakushi dan beberapa pemburu iblis yang sepertinya habis menjalani perawatan.

Saat sudah sampai di depan ruang makan, ia mendengar suara berisik dari dalam membuat (name) menatap bingung. Apa yang mereka lakukan di dalam sana?

(name) yang penasaran membuka pintu fusuma itu dan menampakkan berbagai macam makhluk dengan kerandomannya masing-masing.

Ada Inosuke yang mulutnya sudah penuh dengan tempura, Zenitsu yang ngejar Nezuko, Kanao yang cuma duduk di meja makan, Aoi yang lagi marahin Inosuke, Muichiro yang lagi makan semangka sama Yuichiro dan Genya, dan ada juga Tanjirou yang lagi mojok.

"kasihan Tanjirou-kun" gumam (name) pelan. Yang lain tak menyadari keberadaannya sepertinya mereka tak melihatnya.

'mui-kun cepet banget, tadi keliatannya masih di pintu ruang rapat loh'-(name) heran melihat Muichiro yang sudah ada disana sambil bercanda dengan Yuichiro dan Genya.

"Ekhem" dehem (name) yang membuat mereka disana terdiam dan menatapnya.

"(Name)!/-Chan!/Nee/-San!" sorak mereka disana meninggalkan pekerjaan mereka bahkan termasuk Tanjiro dan Aoi yang langsung berlari dan menerjangnya.

Tanjiro dan Muichiro memeluk (name) gemas sambil menggosokkan hidung mereka di tengkuk atau leher (name) membuatnya geli.

"Aku merindukanmu!" ucap Muichiro manja.

"iya-iya mui-kun" ucap (name) sambil mengelus surai mereka berdua

Sedangkan yang lainnya hanya menatap datar. Aoi yang tak tahan langsung menarik kerah dua manusia itu dan langsung memeluk leher (name) diikuti oleh Kanao dan Nezuko.

Sun And Moon ||WEE! X OC X READER-CHAN||[slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang