part 1 - cemburu atau suka?

1.5K 55 1
                                    

Pada pagi yang cerah seperti biasanya, Ali selalu bangun terlambat.
Ayahnya juga heran kenapa anaknya susah sekali untuk di bangunkan.
Padahal juga sudah besar.

Ghazali:Ali!! Bangun!! Ini sudah jam berapa?!! kamu mau bangun jam berapa?!! Ali!!!

Ali langsung terbangun saat ayahnya yang sedang meneriakkan namnya itu.

Ali:iya ayah.. Ali sudah bangun...

Ghazali:ayo! Mandi!! Nanti terlambat!!

Ali:iya....

Setelah menjawab pertanyaan dari sang ayah, Ali bergegas pergi ke kamar mandi untuk melakukan aktivitas, yaitu mandi.

Skip udah nyampe di sekolah..

Ali:huh.. Untungnya.. Aku tidak terlambat.. Jika tidak.. Aku harus menjalani hukuman yang diberi oleh si dia...

Setelah bermonolog di dalam hati, ia langsung melesat pergi ke kelas.
Ya! Kelas XI IPA 2 (XI =11 . Bagi yang gak tau)
Saat sedang menjalani pembelajaran, MATA memanggil mereka berdua yang berarti ada yang harus di selesaikan di sana.
(DIT! DIT! DIT!)

Mereka bergegas menuju tempat rahasia itu.
Dan sampai lah mereka di sana.
Saat Ali baru saja sampai, ia sudah di tunggu oleh rekan teman sekaligus sahabatnya di pilar tekno. Siapa lagi kalau bukan khai.
Laki-laki yang memakai kacamata dan robot, dengan memakai jaket mirip yuuji itadori 🗿

Khai:Hai Ali!!

Ali:Hai!

Khai:lama sekali kamu?

Ali:ah.. Masa?

Khai:iya...

Lalu moon dan iman memanggil khai untuk memberikan sesuatu informasi kepadanya.
Khai lalu pergi dan juga pamit kepada Ali karena tidak bisa menemaninya karena ia harus menjalani misi yang harus di selesaikan.

Ali:tidak masalah khai.. Asal kan saja... Kamu ingat jalan menuju ke sini.., baiklah.. Aku mau ke cafe dulu..

Ali pergi ke cafe MATA untuk mengambil makanan, di sana juga ada Alicia dan roza sedang duduk berbicara.
Ali langsung duduk di tempat sesuai untuknya.
Tiba-tiba kim datang ke Ali dan ia menyapanya.

Kim:Hai Ali!!

Ali:ouh... H-hai...

Kim:kamu datang ke sini sendirian?

Ali:hm... Tidak juga... Tadi aku datang bersama dengan Alicia

Kim:oke..

Di tempat lain, Alicia sedang duduk sembari meminum sekaleng soda bersama dengan roza, rekan kelas satu pilarnya..
Alicia melihat jika Ali dan kim seperti ada hubungan, padahal tidak sama sekali. Alicia seperti tidak Terima jika kim akan menjalin hubungan, ya... Walaupun Alicia sering sekali bergaduh dengan Ali, ia merasa seperti cemburu, lalu kaleng soda yang ia pegang diremukkan seketika.

Roza:?... Kamu kenapa?

Alicia:... Aku... Tidak ada...

Roza:hm?... Apakah ada yang salah di antara mereka?

Alicia:ah.. Tidak ada yang salah...

Roza:lantas, kenapa kamu meremas kaleng itu? Apakah kamu cemburu melihat mereka?

Alicia:apa maksudmu?

Roza:aku hanya bertanya, itu salah bagimu?

Alicia:tidak...

Roza:biar aku tebak, apakah kamu menyukai Ali, bukan?

Alicia:apa? Menyukai nya? Hahhaha... Kesalahan besar jika aku menyukainya..

My girlfriend is rival agentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang